• Selasa, 29 November 2022

Peringati Haornas 39, Herman Deru Harap KONI dan KORMI Lebih Baik Lagi

- Senin, 26 September 2022 | 14:31 WIB
Peringati Haornas ke 39 Gubernur Sumsel Herman Deru beri pesan untuk KONI dan KORMI agar lebih baik. (Humas Prov Sumsel)
Peringati Haornas ke 39 Gubernur Sumsel Herman Deru beri pesan untuk KONI dan KORMI agar lebih baik. (Humas Prov Sumsel)

Sumsel24.com - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 Tahun 2022, Gubernur Sumsel Herman Deru harapkan Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) menjadi lembaga olahraga yang mampu meningkatkan dan memotivasi masyarakat terkait akan pentingnya olahraga.

Harapan Herman Deru terhadap KONI dan KORMI ini diutarakannya saat menghadiri Senam Massal Dalam Rangka Memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 Tahun 2022 yang Diselenggarakan oleh Bank Sumsel Babel, bertempat di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu, (23/09).

Menurut Herman Deru, olahraga merupakan suatu kebutuhan akan ada banyak manfaat yang didapatkan saat seseorang menerapkan olahraga dan diimbangi dengan pola hidup yang sehat. Disinilah seharusnya peran KONI dan KORMI ditonjolkan di Sumsel.

Baca Juga: Lirik Satu Tuju Mahalini feat Rizky Febian

Apalagi katanya, banyak olahraga yang dapat dimulai sendiri dengn dirumah tanpa menggunakan alat atau biaya khusus contohnya seperti olahraga rekreasi.

Disamping itu juga, Herman Deru mengapresiasi pihak Bank Sumsel Babel yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

Melalui kesempatan itu pula dirinya, mengungpakan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Sumsel dan seluruh pihak yang terlibat atas keberhasilan Sumsel menyelenggarakan FORNAS Tahun 2022.

Baca Juga: Penyanyi Asli Begitu Syulit Lupakan Rehan Ternyata Mas Boy, Aslinya Milik The Junas

Atas keberhasilan itu pula dirinya meraih pengharaan dari Kemenpora RI sebagai Pembina Olahraga Berprestasi.

Dikesmpatan itu pula, Herman Deru secara simbolis menyerahkan penghargaan khusus dan uang pembinaan kepada atlet-atlet yang telah meraih prestasi dikancah Nasional maupun Dunia.

Pada kesempatan yang sama, Herman Deru juga melaunching gebyar tabungan Bank Sumsel Babel varian terbaru yakni tabungan haji untuk anak usia dini.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disperkim Rampungkan Renovasi 45 Rumah di Sumsel

Senin, 28 November 2022 | 20:50 WIB

UMP Sumsel 2023 Naik Jadi Rp 3,4 Juta Ditolak Apindo

Senin, 28 November 2022 | 19:18 WIB

732 Peserta Ikuti Kejuaraan Menembak Gubernur Cup 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 15:58 WIB
X