• Selasa, 29 November 2022

Pendaftaran Panwascam Kota Palembang Ditutup, 618 Pelamar Segera Diproses Secara Profesional dan Transparan

- Rabu, 28 September 2022 | 15:41 WIB
Dadang Aprianto SH, SPD, MM, Kordiv SDM Baawaslu kota Palembang Pendaftaran  Calon Panwascam ditutup, berkas pelamar akan diproses secara transparan dan profesional. (Koleksi Dadang Aprianto)
Dadang Aprianto SH, SPD, MM, Kordiv SDM Baawaslu kota Palembang Pendaftaran Calon Panwascam ditutup, berkas pelamar akan diproses secara transparan dan profesional. (Koleksi Dadang Aprianto)

Sumsel24.com - Pendaftaran dan penerimaan berkas calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Panwaslu Kecamatan untuk Pemilu 2024 di Bawaslu Kota Palembang, Selasa 27 September 2022 pukul 17.00 WIB resmi ditutup.

Penutupan ini sudah sesuai tahapan yang diatur dalam petujuk teknis penerimaan tenaga ad hoc pengawas pemilu tingkat kecamatan.

Selanjutnya tahapan berikutnya berkas calon tenaga Panwascam segera di proses Pokja penerimaan panwascam Bawaslu kota Palembang.

Baca Juga: Puncak Segoro, Tempat Nongkrong di Atas Tebing Karang di Yogjakarta yang Instagramable

“Selanjutnya Bawaslu Kota Palembang akan melakukan penilitian berkas Administrasi," jelas Dadang Aprianto Koodinator Divisi (Kordiv) Bawaslu Kota Palembang.

Disampaikan Dadang Aprianto untuk pengumuman hasil penelitian berkas administras akan diumumkan tanggal 12 Oktober 2022.

"Peserta yang memenuhi syarat selanjutnya akan mengikuti Tes CAT yang akan di laksanakan dari tanggal 14 – 16 Oktober 2022,” ujar Dadang Aprianto yang juga ketua Ketua Pokja .

Dadang Apriyanto memastikan tidak ada masa perpanjangan pendaftaran dan penerimaan berkas calon anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pemilu 2024 di Bawaslu Kota Palembang.

Baca Juga: Makin Populer dan Jadi Primadona, Inilah Potret Kain Songket Khas Sumsel

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh! 1 Blok Lapak Kue di Pasar Cinde Ludes Terbakar

Senin, 28 November 2022 | 00:30 WIB
X