• Minggu, 29 Januari 2023

Dapat Sembako dari Pasar Murah, Emak-Emak di Musi Rawas Bangga Kepada Erick Thohir

- Senin, 21 November 2022 | 18:44 WIB
Pasar murah Erick Thohir di Musi Rawas diapresiasi Emak-emak. (IST)
Pasar murah Erick Thohir di Musi Rawas diapresiasi Emak-emak. (IST)

Sumsel24.com - Relawan Dulur Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan pasar murah yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera Lubuk Linggau, Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan pasar murah itu terselenggara berkat bantuan dari tokoh nasional berasal dari Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako murah.

Ketua RT 01 Desa Muara Beliti, Musi Rawas Lastri mengaku bangga dengan sosok Erick Thohir yang telah membantu masyarakat secara nyata dengan diadakannya pasar murah ini.

Baca Juga: Update Terbaru Korban Gempa Cianjur 46 Orang Meninggal 700 luka

Lasti mengatakan kegiatan itu sangat membantu emak-emak atau ibu-ibu rumah tangga dalam meringankan ekonomi terutama memenuhi kebutuhan dapur.

“Sebagai ketua RT 01 di Muara Beliti, saya sangat bangga kepada Erick Thohir yang bisa membantu masyarakat Kabupaten Musi Rawas bisa meringankan, bisa terbantu adanya sembako murah yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Rawas,” ujar Lastri, Senin saat ditemui di lokasi acara pasar murah, Senin 21 November 2022.

Lastri menambahkan, masyarakat sangat antusias menyambut pasar murah ini, karena dinilai memberikan manfaat yang nyata. Ia berharap kegiatan pasar murah dapat rutin gelar di wilayahnya.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep Hingga Akhirnya Memilih Erina Gudono Sebagai Calon Istri

“Harapan ke depannya bisa dilaksanakan hal-hal yang seperti ini lagi untuk membantu kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas,” harapnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketahanan Pangan di Sumsel Aman, Begini Kata DJPb

Kamis, 26 Januari 2023 | 20:11 WIB

Herman Deru Apresiasi Ponpes Wali Songo OKU Timur

Jumat, 20 Januari 2023 | 00:01 WIB
X