• Minggu, 29 Januari 2023

Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri Bersama Warga dan Ojol Lubuklinggau Nobar Piala Dunia 2022 Qatar

- Minggu, 27 November 2022 | 13:30 WIB
Warga Bersma ketua DPRD Musi Rawas melaksanakan nonton barengan (Nobar) Piala Dunia 2022 Qatar, PDI Mura mengajak Nobar menayangkan 64 pertandinagn selama piala dunia (jamil)
Warga Bersma ketua DPRD Musi Rawas melaksanakan nonton barengan (Nobar) Piala Dunia 2022 Qatar, PDI Mura mengajak Nobar menayangkan 64 pertandinagn selama piala dunia (jamil)

Sumsel24.com - Azandri Ketua DPRD Musi Rawas (Mura)  menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 Qatar bersama warga dan ojek online (ojol) Lubuklinggau.

Nobar Piala Dunia 2022 bersama warga ini digelar Azandri di Lingkungan Rumah Rt.02 Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubuklinggau Timur Dua, Kota Lubuklinggau, Sabtu 26 November 2022.

Even lima tahunan ini dimanfaatkan oleh azandri untuk nobar bersama masyarakat sekitar, dimana pelaksanaan nobar malam ini Polandia VS Arab Saudi.

Baca Juga: Pantau dan Cegah Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Reskrim Polres Lubuklinggau Datangi SPBU

"nobar Piala Dunia 2022 Qatar ini selain ajang silaturahim sesama warga sekitar sekaligus semangat untuk mendukung jagoan yang berlaga," kata Azandri yang juga sekretaris DPC PDIP Musi Rawas

Azandri menyampaikan bahwa kegiatan nonton Bareng bola Piala Dunia 2022 Qatar merupakan hiburan bagi rakyat khususnya pecinta sepak bola yang ada di wilayah Lubuklinggau dan Musi Rawas.

Ia berharap nobar ini menjadi sarana untuk tetap menjaga dan membangkitkan nilai-nilai positif yang diciptakan sepakbola, yakni kekompakan serta kerja sama gotong royong sesama warga sekitar.kata azandri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Minggu ini Jangan Meremehkan Pasangan Anda Atau Berasumsi Anda Tahu Segalanya

“Sepakbola itu menumbuhkan kebersamaan, kebanggaan, sportifitas dan juga soliditas bangsa," ujar Bung Azandri Sapaan Akrabnya.

Masih dikatan Azandri nobar ini merupakan salah satu hiburan bagi masyarakat khususnya pecinta sepak bola.

Halaman:

Editor: Muhamad F

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketahanan Pangan di Sumsel Aman, Begini Kata DJPb

Kamis, 26 Januari 2023 | 20:11 WIB

Herman Deru Apresiasi Ponpes Wali Songo OKU Timur

Jumat, 20 Januari 2023 | 00:01 WIB
X