• Minggu, 29 Januari 2023

Festival Generasi Happy Palembang Hadirkan Najwa Shihab dan Konser Musik, Begini Cara Mendapatkan Tiketnya

- Senin, 28 November 2022 | 10:44 WIB
Festival Generasi Happy Palembang bersama Tri menghadirkan Najwa Shihab dan konser musik untuk memberikan literasi kepada Gen Z. (IOH)
Festival Generasi Happy Palembang bersama Tri menghadirkan Najwa Shihab dan konser musik untuk memberikan literasi kepada Gen Z. (IOH)

Sumsel24.com - Tri menghadirkan Festival Generasi Happy di kota Palembang yang akan diisi oleh Najwa Shihab dan sedere konser dari musisi ternama dan musisi lokal di Lapangan Palembang Trade Center (PTC) Mall pada 10 Desember mendatang.

Program Generasi Happy merupakan wujud nyata komitmen Tri dalam mendukung aktivitas generasi muda di dunia digital, anak muda Palembang jangan sampai lewatkan festival ini, segera miliki tiket atau entry pass nya sekarang juga.

Melalui Festival Generasi Happy, Tri mengajak Gen Z di Indonesia khususnya Palembang untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara lebih positif dan kreatif.

Baca Juga: Update Korban Gempa Cianjur, Jumlah Korban Meninggal 321 Orang

Sebagai generasi yang akrab dengan dunia digital, tidak dapat dipungkiri bahwa selain memberikan dampakpositif, Gen Z juga menghadapi beberapa tantangan dalam penggunaan platform digital saatini, sepertihoax, cyberbullying, komentar kebencian, dan lain lain.

Merujuk pada survei Alvara Research Center, pengguna terbesar internet berasal dari kalangan Gen Z yang mengakses internet lebihdari 7 jam per hari.

Sementara, survei yang sama juga mengatakan bahwa 40 persen dari kalangan Gen Z masih berada dalam kategori literasi digital rendah.

Baca Juga: Heboh! 1 Blok Lapak Kue di Pasar Cinde Ludes Terbakar

Melihat fenomena tersebut, Tri menggelar program Generasi Happy di lima kota besar Indonesia, yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

SVP - Head of Brand Marketing & Communications Tri, GaluhNeftita, menyampaikan, Tri mengunjungi sederet sekolah dan universitas di Palembang untuk memberikan edukasi kepada Gen Z agar memiliki pemahaman yang lebih terkait pentingnya literasi digital.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X