• Minggu, 29 Januari 2023

Direksi Perumda Pasar Palembang Jaya Bersama Wakil Walikota Palembang Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Cinde

- Senin, 28 November 2022 | 12:20 WIB
Direktur Utama Perumda Pasar Palembang Jaya, Abdul Rizal, Spd, MM bersama Wakil Walikota Palembang meninjau TKP Pasar Cinde pasca kebakaran. (Sumsel24/Aldyo)
Direktur Utama Perumda Pasar Palembang Jaya, Abdul Rizal, Spd, MM bersama Wakil Walikota Palembang meninjau TKP Pasar Cinde pasca kebakaran. (Sumsel24/Aldyo)

Sumsel24.com - Direksi Perumda Pasar Palembang Jaya bersama Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, Senin 28 November 2022, meninjau lokasi kebakaran yang terjadi  di Pasar Cinde pada Minggu 27 November 2022 tadi malam.

Dalam tinjauan Direksi Perumda Pasar Palembang jaya bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda pasca kebakaran hebat Pasar Cinde Palembang itu, diketahui setidaknya ada 40 kios pedagang yang menjadi amukan si jago merah.

Terkait peristiwa kebakaran yang melalap Pasar Cinde tersebut, Direktur Utama Perumda Pasar Palembang Jaya, Abdul Rizal, Spd, MM mengatakan pihaknya untuk sementara ini akan merelokasikan pedagang ke pasar pasar lain yang ada di Palembang.

Baca Juga: Festival Generasi Happy Palembang Hadirkan Najwa Shihab dan Konser Musik, Begini Cara Mendapatkan Tiketnya

"Sementara, para pedagang akan kita relokasikan untuk masuk di pasar pasar kita yang ada di Palembang misalnya pasar soak bato, pasar gubah, pasar padang selasa dan lain lain," ungkapnya.

"Kami persilahkan para pedagang untuk mencari tempat tempat tersebut, sembari menunggu pasar tersebut dibangun kembali oleh pak Gubernur," jelasnya.

Setelah dibangun kembali barulah kita kembalikan lagi pedagang ke los los yang sebelumnya mereka tempati, lanjut Abdul Rizal.

Baca Juga: Surat Terbuka Penyelenggara Konser Rossa di PSCC Palembang: Polisi Offside

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.
 
"Rencana relokasi ini, katanya alternatif sementara waktu, sebelum Pasar Cinde itu diperbaiki kembali pasca kebakaran, dan ini adalah kewenangan dari Pemerintah Provinsi” kata Fitri.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X