• Selasa, 9 Agustus 2022

Keren! Teaser NOAH 'Bintang di Surga' Rilis, Hadirkan Grafik Ala PUBG yang Kekinian

- Kamis, 6 Januari 2022 | 21:49 WIB
Teaser Video Klip NOAH 'Bintang di Surga'. (Kolase : Sumsel24.com/Aldyo)
Teaser Video Klip NOAH 'Bintang di Surga'. (Kolase : Sumsel24.com/Aldyo)

Sumsel24.com - Beberapa jam yang lalu dalam akun Instagram @arielnoah dan @noah_site membagikan sebuah postingan Instagram reels hingga insta story mengenai teaser untuk remake lagu NOAH 'Bintang di Surga' Second Chance.

Yang dimana sebelumnya mereka hanya membagikan sebuah jadwal tayang dan beberapa foto, kini mereka membagikan sebuah teaser berdurasikan hampir 1 menitan.

Menariknya kali ini NOAH akan memadukan konsep yang sama dengan gaya berperang dengan menggunakan senjata api, layaknya seperti pihak keamanan negara dan kriminal kelas kakap.

Baca Juga: Seperti Lagu NOAH 'Yang Terdalam', Video Bintang di Surga Juga Remake, Peran Ariel Diganti Siapa?

Sementara itu, terdapat beberapa sebuah robot bermesin senjata (mungkin seperti Gundam) yang ada di dalam teaser itu, grafik Ala PUBG.

Disisi lain dari sisi grafik juga sudah sangat baik dibandingkan video original Peterpan terdahulu, ditambah para pemeran dan gaya Ariel yang terlihat dibelakan sedang pegang senjata terlihat lebih keren.

Untuk tanggal penayangan secara resmi tepat pada hari Jumat, 7 Januari 2022, link untuk menonton selalu pantengin kanal YouTube @NOAH OFFICIAL.***

Editor: Aldyo

Sumber: YouTube NOAH OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Terbaru Ziva Magnolya, Mata Mata Harimu

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:10 WIB
X