• Selasa, 9 Agustus 2022

Skywalk Pantai Barat Pangandaran Spot Foto Baru yang Memberikan Pengalaman Berbeda

- Jumat, 7 Januari 2022 | 16:01 WIB
Skywalk Pantai Barat Pangandaran  (Tuswanto)
Skywalk Pantai Barat Pangandaran (Tuswanto)

Sumsel24.com - Pangandaran sebagai primadona wisata pantai di Jawa Barat yang mempunya daya tarik pesona alam yang luar biasa tidak lantas membuat pemerintah daerahnya berpuas diri.

Pangandaran terus menata dan mempercantik diri secara bertahap. Sehingga para wisatawan mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat berlibur di Pangandaran. Dan diharapkan semakin banyak para wisatawan yang datang ke Pangandaran. Bahkan yang sudah pernah ke Pangandaran pun ingin datang kembali.

Dengan tidak mengesampingkan Pantai Timur Pangandaran, tidak bisa dipungkiri konsentrasi wisatawan selalu berada di Pantai Barat. Hal ini wajar karena Pantai Parat Pangandaran memiliki garis pantai yang lebih panjang, landai dan lebar. Sehingga di pantai baratlah tempat yang disarankan untuk melakukan aktifitas pantai. Seperti berenang dan bermain pasir.

Baca Juga: Tayang Premiere NOAH 'Bintang di Surga' Second Chance, Ariel Tembak 'Ariel'

Adalah skywalk pantai barat sebuah spot foto baru yang dibangun demi memberikan pengalaman baru yang berbeda ketika anda berlibur di Pangandaran.

Sebuah jembatan megah yang dibangun di Pantai Barat Pangandaran, dengan ketinggian sekitar 15 meter, panjang sekitar 50 meter dan lebar sekitar 10 meter. Jembatan ini dibangun dengan tujuan sebagai menara pandang sehingga bisa melihat garis pantai dan laut lepas dari ketinggian. Jembatan ini kokoh panjang dan lebar dan bisa menampung ratusan orang. Tetapi kepada pengunjung tidak disarankan untuk bersandar di pagar demi keselamatan.

salah satu sudut pandang dari Skywalk (Tuswanto)

Jembatan Skywalk di cat dengan warna dominan biru laut dan berhiaskan lukisan 3 dimensi biota laut. Dibuat oleh para seniman mural berbakat asli pangandaran. Lukisan dibuat sangat mirip dan seolah hidup menempel di dinding. Dibawahnya disediakan beberapa kursi untuk duduk - duduk santai.

Baca Juga: Budi Karya Sumadi dan Herman Deru Sepakat Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat Menjadi Prioritas

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Terbaru Ziva Magnolya, Mata Mata Harimu

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:10 WIB
X