• Sabtu, 21 Mei 2022

Ashanty Negatif Covid-19 Akhirnya Boleh Pulang Ke Rumah

- Senin, 17 Januari 2022 | 20:51 WIB
Foto Ashanty saat keluar dari Rumah Sakit. (Instagram @ashanty_ash )
Foto Ashanty saat keluar dari Rumah Sakit. (Instagram @ashanty_ash )

Sumsel24.com - Setelah beberapa kali melakukan SWAB Ashanty istri dari Anang Hermansyah dinyatakan negatif Covid-19 dan diperbolehkan pulang kerumah.

Diketahui Ashanty dinyatakan positif Covid-19 seusai pulang liburan dari Turki bersama keluarga dan timnya.

Ashanty menjalani isolasi selama 11 hari di Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro, Tangerang Selatan sejak Kamis, 6 Januari 2022.

Baca Juga: Alasan Haji Faisal Tidak Memberika Izin Gala Sky Diajak Jalan-Jalan oleh Doddy Sudrajat

Ashanty juga mengucapkan terima kasih ke pihak runah sakit dan memuji makanannya enak dan pelayanan dari suster dan dokternya sangat baik.

"Alhamdulillah setelah 11 hari disini, sudah berkali2 negatif boleh pulang Makasih banyak @rspremierbintaro dan mas @ari_james07 yg sudah sangat membantu kami. Makanannya enak, pelayanannya bagus, susternya baik2, dan dokternya ok banget. Ini review jujur dan apresiasi dari aku
makasih @harismaulanaakbar mudah banget yg pakai asuransi disini prosesnya," tulis Ashanty dikutip Sumsel24.com dari Instagram milik Ashanty @ashanty_ash, Senin, 17 Januari 2022.


Sahabat-sahabat dari kalangan artis dan Warganet pun memberikan dukungan dan do'a agar tetap diberikan kesehatan terhadap Ashanty dikolom komentar Instagram miliknya.

Baca Juga: Ashanty Positif Omicron, Begini Kronologinya

"Alhamdulillah," tulis akun @kinguyakuya milik Uya Kuya

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X