• Sabtu, 21 Mei 2022

Wakili Indonesia Pada Miss Grand Internasional, Andina Jully, Putri Asal Sumsel  Mohon Dukungan Herman Deru

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:01 WIB
Herman Deru, Ivan Gunawan, Andina Jully (humas pemprov Sumsel)
Herman Deru, Ivan Gunawan, Andina Jully (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menerima audiensi Miss Grand Indonesia 2022 2, Andina Jully dan pengurus Yayasan Dunia Mega Bintang Ivan Gunawan di Griya Agung Palembang, Jum'at 21 Januari 2022, malam.

Kedatangan Miss Grand Indonesia, Andina Jully dan Ivan Gunawan dalam rangka memohon dukungan Gubernur dan masyarakat Sumsel untuk mengikuti perhelatan Miss Grand Internasional.

Herman Deru merasa bangga dan akan mendukung penuh Andina Jullly. Bukan hanya masyarakat Sumsel, juga masyarakat Indonesia, apalagi Andina Jully berasal dari Sumsel.

Baca Juga: Pria di Muba Kritis Diisukan Salah Tangkap, Polisi Jelaskan Duduk Perkara

“Menjadi suatu kebanggaan bukan hanya kita, tetapi seluruh maasyarakat Indonesia, khususnya Sumsel bahwa ada perwakilan dari daerah kita yang akan mengikuti perhelatan Miss Grand Iinternasional. Pemprov Sumsel akan mendukung penuh Andina di gelaran tersebut,” tulisnya.

Herman Deru berpesan agar Dan menjaga perilaku, sikap dan komitmen baik dia berada agar dapat menjaga menjaga nama keluarga, daerah dan negara.

“Saya juga berterima kasih Kepada Ivan Gunawan karena telah memilih Andina, putri asli Sumsel untuk Anda pilih di Miss Grand Internasional. Saya berharap Andina menjadi contoh dan inspirasi bagi putri Sumsel lainnya,” harapnya.

Baca Juga: Stop Menghujat Sopir Truk Tronton Maut, Sopir Dikenal Baik dan Seorang Ustadz

Dikettahui, Andina Jully berasal dari kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, berstatus sebagai mahsiswi Universitas IGM Palembang semester III Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X