• Minggu, 26 Juni 2022

Telkomsel Perkuat Adopsi Gaya Hidup Digital dengan Hadirkan Layanan Upgrade Jaringan dari 3G ke 4G

- Minggu, 5 Juni 2022 | 18:06 WIB
Telkomsel Hadirkan Layanan Upgrade 3G ke 4G LTE bagi pelanggan. (Telkomsel)
Telkomsel Hadirkan Layanan Upgrade 3G ke 4G LTE bagi pelanggan. (Telkomsel)

Sumsel24.com - Telkomsel di wilayah Regional Sumbagsel yang meliputi Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung berkomitmen kuat dan terarah untuk selalu menghadirkan jaringan berkualitas bagi seluruh pelanggan dengan menghadirkan layanan upgrade jaringan 3G ke Jaringan 4G/LTE.

Hal ini menegaskan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas digital berteknologi terdepan yang merata dengan kualitas setara.

Telkomsel akan melakukan proses peningkatan/pengalihan melalui layanan upgrade jaringan dari 3G ke 4G/LTE di seluruh Kota, Kabupaten hingga Kecamatan seluruh wilayah Sumbagsel hingga akhir 2022 mendatang.

Baca Juga: Hadirnya tSurvey.id, Platform untuk Buka Peluang Riset Digital Inovatif dari Telkomsel

General Manager Network Service Assurance Sumbagsel Telkomsel Wahyudi C Purnama mengatakan dengan terus bergerak maju untuk selalu membuka peluang yang lebih luas bagi masyarakat melalui pemanfaatan teknologi jaringan terdepan secara merata dan setara dengan kualitas terbaik.

"Telkomsel hadir untuk selalu memberikan solusi layanan bernilai tambah yang dapat mendukung produktivitas dan memaksimalkan beragam aktivitas digital masyarakat, baik di bidang pendidikan, ekonomi, hiburan dan lainnya agar menjadi lebih mudah," kata General Manager Network Service Assurance Sumbagsel Telkomsel Wahyudi C Purnama.

"Hal ini di dorong dengan Semakin tingginya kebutuhan pengalaman gaya hidup digital masyarakat terutama di masa yang penuh tantangan ini dan membuka peluang peningkatan kebutuhan layanan digital yang lebih luas pemanfaatannya oleh masyarakat,” sambung Wahyudi.

Baca Juga: Hut ke 12 Tahun, Telkomsel Buka Semua Peluang Kemajuan Ekosistem Digital Indonesia

Untuk peningkatan layanan jaringan ini, akan di awali pada bulan Maret 2022 yang menjadi tahap pertama Telkomsel dalam melakukan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di beberapa wilayah di Regional Sumbagsel, dan ditargetkan selesai pada Mei 2022 sebelum kemudian dilanjutkan pada upgrade tahap kedua.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manfaat Kopi Sebagai Produk Perawatan Kulit

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:11 WIB

Tips Cepat Untuk Mengurangi Bau Badan

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:53 WIB

Delapan Tips Cepat Menghilangkan Kantung Mata

Senin, 20 Juni 2022 | 20:03 WIB

15 Tips Mudah Membuat Cat Kuku Tahan Lama

Senin, 20 Juni 2022 | 18:10 WIB
X