• Kamis, 11 Agustus 2022

Collabonation Tour IM3 Segera Hadir di 50 Kota di Indonesia Bawa Jaringan Baru IOH

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:17 WIB
Konferensi Pers Collabonation Tour IM3 yang digelar di 50 Kota di Indonesia. (IOH)
Konferensi Pers Collabonation Tour IM3 yang digelar di 50 Kota di Indonesia. (IOH)

Sumsel24.com - Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation banyak melahirkan karya kolaboratif yang sebagian besar dilakukan secara online dengan musisi, komunitas, dan seniman inspirasional Indonesia, kini di pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation Tour yang akan segera kembali menyapa penontonnya secara langsung melalui tatap muka (offline) bakal digelar secara offline di sekitar 50 Kota di Indonesia.

Digelar di kota pertama yaitu Jember, selanjutnya Collabonation Tour akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya untuk beberapa bulan ke depan.

Apalagi berbagai musisi Indonesia yang akan memeriahkan Collabonation Tour IM3 ini seperti Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D'masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Indies, Rocket Flying Group, Nadin Amizah, Bara Suara, Sal Priadi , Shaggydog, dan masih banyak musisi lainnya akan melengkapi keseruan konser musik Collabonation Tour di kota masing-masing.

Baca Juga: Jadi Official 5G Partner di Ajang Jakarta E-Prix 2022, IOH Komitmen Beri Layanan Terbaik

Collabonation Tour menjadi momen yang sangat berarti bagi IM3, selain bersemangat untuk bisa bertemu kembali dengan ratusan ribu masyarakat Indonesia, rangkaian kegiatan ini juga mengusung pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak penonton rasakan kehebatan jaringan (IOH) terbaru Indosat Ooredoo Hutchison. yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3.

Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour akan menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Baca Juga: Baru Berumur 100 Hari, PT IOH Akan Integrasikan Lebih dari 43 Ribu Situs di Masa Libur Lebaran 2022

"Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” kata RItesh Kumar Singh.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Terbaru Ziva Magnolya, Mata Mata Harimu

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:10 WIB
X