• Kamis, 11 Agustus 2022

Apakah Hotman Paris dan Nikita Mirzani Pemilik Holywings?

- Minggu, 26 Juni 2022 | 21:25 WIB
Pengacara Hotman Paris Hutapea salah satu pemilik saham Holywings   selain nikitra Mirzani dan PT Anekja Bintang Gading (ig/hotmanparisofficial)
Pengacara Hotman Paris Hutapea salah satu pemilik saham Holywings selain nikitra Mirzani dan PT Anekja Bintang Gading (ig/hotmanparisofficial)

Sumsel24.com - Holywings identik dengan sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani, lantas sebenarnya siapa pemilik Holywing?

Publik menyangka pemilik Holywings adalah dua tokoh kondang yakni Hotman Paris dan Nikita Mirzani, karena dalam berbagai kesempatan mereka kerap mempromosikan Holywings.

Tetapi Hotman Paris dan Nikita Mirzani ternyata hanya pemegang saham, sedangkan pendiri tempat hiburan malam dan penjaja minuman beralkohol ini adalah PT Aneka Bintang Gading.

Baca Juga: Profil Keisya Levronka Pelantun Lagu 'Tak Ingin Usai' Nada Tingginya Viral

Holywings didirikan pada 2014 silam seperti yang tertera di laman resmi Holywings.com dengan bisnis  hiburan malam dan bar yang telah mempunyai puluhan cabang.

Belakangan Holywings tengah menjadi perhatian publik lantaran adanya promosi minuman beralkohol gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria.

Sedangkan sosok pendiri Holywings diketahui adalah Eka Setia Wijaya, seperti yang tertera di laman LinkedIn pribadinya. Eka Wijaya memiliki posisi sebagai restaurant owner di PT Aneka Bintang Gading.

Baca Juga: Pelantun Lagu 'Tak Ingin Usai' Keisya Levronka Dikritik Tak Mampu Capai Nada Tinggi Lagu Sendiri

Sedangkan Ivan Tanjaya diketahui sebagai Co-Founder dari Holywings Group, seperti dikutip dari biografi profil Instagram pribadinya. 

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Terbaru Ziva Magnolya, Mata Mata Harimu

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:10 WIB
X