• Selasa, 29 November 2022

Alur Cerita Serigala Terakhir Season 2 Episode 1 Part 3, Delon Minta Bantuan Robert Ketua Ormas Balabadik

- Minggu, 25 September 2022 | 17:49 WIB
Ketua Ormas Balabadik, Robert Angkasa membantu Delon Naga Hitam mengeluarkan Reno dari penjara di Serigala Terakhir season 2. (Vidio)
Ketua Ormas Balabadik, Robert Angkasa membantu Delon Naga Hitam mengeluarkan Reno dari penjara di Serigala Terakhir season 2. (Vidio)

Sumsel24.com - Sebelumnya di alur cerita Serigala Terakhir season 2 episode 1 menyoroti soal kemunculan Alex dengan Denpator, dan beredar narkoba jenis Blue Paradise yang membuat Delon meminta bantuan Reno, untuk mengeluarkannya dari penjara, Ketua Naga Hitam itu minta bantuan kepada Robert yakni ketua Ormas Balabadik.

Delon minta bantuan kepada Robert Balabadik mengeluarkan Reno dari penjara lantaran kemelut yang tak bisa diselesaikan oleh naga hitam, Alex telah bergabung dengan unit polisi Denpator, ditambah lagi narkotika yang beredar di seris Serigala Terakhir season 2 yang mematikan pasar Naga Hitam.

Robert pun bersedia mengeluarkan Reno dari penjara, namun ada kesepakatan dengan Delon soal pembagian wilayah Naga Hitam kepada Balabadik. Sedangkan Alex di Serigala Terakhir season 2 terpaksa jadi informan Denpator karena membayar hutang telah diselamatkan dan Denpator membantunya mencari keluarganya Aryati dan kayla.

Baca Juga: Profil Abimana Aryasatya, Dikenal Sebagai Alex Serigala Terakhir 2 Tayang 17 Agustus 2022 di Vidio

Singkat cerita, usaha Delon minta bantuan Robert Balabadik tidak sia sia, Reno pun berhasil dikeluarkan dari penjara dan kembali ke Naga Hitam.

Sebelumya dibahas, Alur Cerita Serigala Terakhir season 2 episode 1 menayangkan soal munculnya narkotika jenis baru yang dikenal dengan Blue Paradise dibuat oleh kompetitor Naga Hitam, sehingga Delon (Ketua Naga Hitam) mengeluarkan Reno (Anak didik Alex) dari Penjara,

Kemunculan Reno di Serigala Terakhir season 2 ini adalah kesalahan besar yang dilakukan oleh Delon, Awalnya Ketua Naga Hitam bermaksud agar Moreno membantunya meredam kekacauan jalanan terlebih lagi ada Blue Paradise buatan kompetitor yang merebut pasar mereka.

Baca Juga: Main di Serigala Terakhir 2, Inilah Profil Wulan Guritno 'Hot Mom'

Sementara mengeluarkan Reno dari Penjara, Delon Ketua Naga Hitam mengutus Toba mengurus gudang yang dibakar oleh Denpator (Tim Alex di Serigala Terakhir season 2).

Serigala Terakhir season 2 Episode 1 ini berawal dengan memperlihatkan ketegangan yang terjadi di sebuah gudang produksi obat.

Tampak sekelompok polisi menyelinap masuk untuk melakukan penggerebekan.

Baca Juga: Wulan Guritno Pemeran Magda di Serigala Terakhir Season 2 Tampil Elegan Namun Tetap Seksi, Intip Potretnya

Gudang tersebut dijaga oleh banyak orang di setiap sisinya. Perlahan, para penjaga ini ditaklukan satu persatu hingga akhirnya bisa masuk ke dalam ruangan lab tempat pembuatan obat.

Salah seorang di dalam ruangan tersebut melihat kekacauan yang terjadi dan langsung mengambil alat komunikasinya untuk mengabarkan bahwa mereka diserang.

Banyaknya orang di dalam pabrik tersebut membuat polisi sempat kewalahan.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai, Simak Lirik Lagu Terbaru Tiara Andini di Sini

Sabtu, 26 November 2022 | 14:56 WIB

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Anda Tahu Nilai Anda

Sabtu, 26 November 2022 | 11:24 WIB
X