• Selasa, 24 Mei 2022

Usai Melahirkan Santriwati Ponpes Korban Pemerkosaan di Oku Selatan Diajak Pelaku Nikah Siri

- Selasa, 4 Januari 2022 | 20:21 WIB
Korban (Dok.SMSI)
Korban (Dok.SMSI)

 

Sumsel24.com - Santriwati korban Perkosaan yang yang yang dilakukan oleh oknum guru yang juga pemilik Pondok Pesantern (ponpes) Darul Ulum berinisial MST (50) mengalami trauma yang akan membekas seumur hidup.

Apalagi kejadian ini dilakukan oleh orang seharusnya menjadi pelindung. kejadian di Desa Karet Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan Selasa, 4 Januari 2022.

korban SN (19) mengaku bahwa ia sempat menolak dan melawan saat dipaksa untuk melayani nafsu bejat gurunya itu namun karena kalah kuat akhirnya kejadian itu terjadi. Agar kejadian ini tiak teulang, SN  meminta pelaku dihukum berat.

Baca Juga: Pemuda di Palembang Tewas Dikeroyok Malam Tahun Baru, Pelaku: Dia Itu Pelaku Begal

"Setelah lebih kurang satu bulan dari kejadian itu, saya tidak menstruasi lagi. Saya ceritakan pada pak kiyai, lalu pak kiyai mengatakan saya sedang sakit, sakit parah dan yang ada di dalam perut ini kiriman dari musuh pak kiyai", jelasnya menceritakan

Lebih lanjut SN juga mengatakan jika selama ia hamil selalu dikatakan sakit dan berbagai alasan yang dilontarkan oleh pelaku.

"Untuk periksa ke dokter atau puskesmas terdekat pun, saya tidak di izinkan oleh pak yayi begitu juga jika ingin memberitahu orang tua", terangnya

Baca Juga: Vikram Sinha ditunjuk sebagai CEO Indosat Ooredoo Hutchison

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Terus Kejar Harun Masiku Buronan KPK

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:34 WIB
X