• Senin, 24 Januari 2022

Bocah 5 Tahun di Palembang Tewas, Begini Kata Polisi

- Kamis, 6 Januari 2022 | 22:01 WIB
Kapolsek Seberang ULU I, Kompol Akhmad Firdaus. (Sumsel24.com/Kemal)
Kapolsek Seberang ULU I, Kompol Akhmad Firdaus. (Sumsel24.com/Kemal)

Sumsel24.com - Seorang bocah bernama Agung Ramadan (5 Tahun), tewas tertimpa tangga di rumah kosong di Lorong H Abdul Hamid, 7 Ulu, Seberang Ulu Satu Palembang, Selasa, 4 Januari 2022 lalu.

“Kejadiannya siang hari Selasa sekitar pukul 13:30 WIB. Korban main sendirian di lokasi tersebut tiba-tiba pagarnya roboh. Rumah korban tidak jauh dari TKP, " kata Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Akhmad Firdaus saat dikonfirmasi, Kamis, 6 Januari 2022.

Kejadian tersebut kata Firdaus diketahui warga sekitar saat melintas di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan korban telah mengeluarkan darah dari mulut diduga bekas jatuh terbentur benda keras.

Baca Juga: Dua Napi Narkoba Kabur, Pengawasan Kemenkumham Sumsel Dinilai Lemah-Bobrok

"Ketahuan ada korban selang beberapa menit, warga baru tau kalau ada orang yang tertimpa. Dari informasi yang kami terima dari pihak medis korban mengalami benturan di kepala bagian belakang dan depan serta dada sehingga mengeluarkan darah dari mulutnya,” terangnya.

Masih katanya, korban sempat mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas di dekat TKP dan meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari Palembang

“Korban dibawa warga ke Puskesmas, namun naas korban meninggal saat dirujuk ke RSUD Bari,”tutupnya.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X