• Senin, 24 Januari 2022

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib Update Tangkapan Kriminal Dalam Sepekan

- Senin, 10 Januari 2022 | 18:23 WIB
Kapolrestabes Palembang  Kombes Pol Mokhamad Ngajib (sumsel24.com/muhammad Fadl al Akbar)
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib (sumsel24.com/muhammad Fadl al Akbar)

Sumsel24.com - Satu pekan pertama di awal tahun 2022, Sat Reskrim Polrestabes Palembang berhasil mengungkap 23 kasus. Hal itu diungkap oleh Kapolretabes Palembang Kombes Pol Mokhamad  Ngajib , di Polrestabes Palembang, Senin, 10 Januari 2022.

Kapolrestabes Mokhamad  Ngajib baru saja bertugas di Palembang, sebelumnya bertugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Paminal Div Propam Polri, Ia menggantikan Kombes Pol Irvan Prawira.

"Ada 23 kasus dalam satu minggu sudah kita ungkap, dengan jumlah 35 tersangka, yakni 34 dewasa dan 1 anak - anak," kata Ngajib di dampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Cantik Velline Chu, Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Lanjutnya, Adapun 23 kasus  diantaranya berhasil diungkap pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curat), pencabulan, pengeroyokan dan pembunuhan.

“Berhasil kita ungkap curat 13 kasus, curas 3 kasus, pencabulan 4 kasus, pengeroyokan 2 kasus dan pembunuhan 1 kasus,” terangnya.

Selain itu juga kata Ngajib, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti tersangka yang ditangkap. Sejumlah uang tunai Rp8 Juta, 16 unit sepeda motor, 3 buah senjata tajam, 4 lembar VER, 3 unit handphone, 6 helai pakaian, kunci T, dan lainnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Boyong Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC

“Adapun motif tersangka yang diungkap pihaknya karena faktor ekonomi, salah faham dan kelainan seks. Untuk modus operandi dilakukan merusak pintu, memanjat pagar ada tujuh modus, untuk jambret tas 3 modus, melakukan pemukulan 3 modus, dan merusak kunci stang ada 6 modus,” ungkapnya lagi.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X