• Selasa, 28 Juni 2022

Pembunuh Pria di Muba Sumsel Tewas Dibacok Usai Terlibat Duel Ditangkap!

- Kamis, 13 Januari 2022 | 12:18 WIB
Pembunuh pria di Sumsel usai terlibat duel maut beserta barang bukti diamankan polisi. (Dok. Polsek Keluang Muba)
Pembunuh pria di Sumsel usai terlibat duel maut beserta barang bukti diamankan polisi. (Dok. Polsek Keluang Muba)

Sumsel24.com - Polisi menangkap seorang pria, Rengki Haremo, pembunuh rekannya usai terlibat duel maut. Hal itu nekat dia lakukan, diduga karena menuduh korban menculik keponakannya sendiri tanpa sebab.

"Iya benar pelaku dan korban terlibat duel maut. Korban dituduh pelaku menculik keponakannya sendiri. Korban meninggal dunia sedangkan pelakunya sudah kita tangkap," kata Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Keluang Iptu Kurniawan Azwar, dikonfirmasi Sumsel24.com, Kamis 13 Januari 2022.

Kurniawan menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis (6/1/2022) sekira pukul 15.30 WIB di sebuah kebun karet Desa Dawas, Kecamatan Keluang, Musi Banyuasin.

Baca Juga: Menolak Rujuk, Ibu-Anak di Palembang Derita Luka Bakar Disiram Air Keras Suami Siri

"Saat itu kejadian itu, pelaku ini sedang melintas di kebun. Dia melihat korban bersama seorang perempuan remaja. Tanpa sebab, pelaku menuduh korban telah menculik perempuan itu," kata Kurniawan.

Pelaku menurutnya, mencoba menghalangi atau mencegah korban untuk menjauh dari ABG tersebut. Padahal ABG tersebut diketahui merupakan keponakan korban, kemudian terjadilah selisih paham diantara keduanya.

"Karena dituduh pelaku, korban menjelaskan perempuan itu merupakan keponakannya, pelaku tak percaya sehingga keduanya pun duel maut. Korban menderita luka bacok di perut hingga ususnya keluar. Korban meninggal dunia di rumah sakit,“ bebernya.

Baca Juga: Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib Update Tangkapan Kriminal Dalam Sepekan


Akibat kejadian itu, keluarga korban melapor polisi. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang diketahui kabur ke dalam hutan usai kejadian.

Halaman:

Editor: Aldyo

Artikel Terkait

Terkini

X