• Selasa, 17 Mei 2022

6 Jukir Liar di Palembang Aniaya 2 Pemuda Pakai Batu hingga Nyaris Tewas, Jadi Tersangka

- Selasa, 18 Januari 2022 | 18:29 WIB
6 Jukir liar aniaya 2 Pemuda di Palembang pakai batu hingga nyaris tewas jadi tersangka. (Foto. Prima)
6 Jukir liar aniaya 2 Pemuda di Palembang pakai batu hingga nyaris tewas jadi tersangka. (Foto. Prima)

Sumsel24.com - Repindo (21) dan M Ardiyansyah (23), dua pemuda di Palembang, Sumatera Selatan, nyaris tewas usai dianiaya bergantian pakai batu. Keduanya, terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di sekujur tubuh akibat dianiya segerombol juru parkir liar secara bergantian.

"Iya benar, korban nyaris tewas dengan kondisi mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya akibat dianiaya segerombolan juru parkir liar tersebut, pakai batu," kata Kapolsek Ilir Barat II (dua) Palembang, Kompol M Ihsan ditemui Sumsel24.com di Mapolsek, Selasa 18 Januari 2022.

Ihsan menjelaskan, peristiwa itu terjadi di depan sebuah cafe, di Jalan Kironggo Wirosantiko, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, pada Minggu (16/1/2022) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB. Kedua korban, kata dia, saat kejadian sedang mengendarai sepeda motor melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Petani Lansia di OKI Tewas Usai Bongkar Tanaman Dihantam Gagang Cangkul

"Peristiwa itu, terjadinya Minggu dini hari kemarin, pada saat korban dan saksi beserta rombangan melewati TKP menggunakan R2," ujar Ihsan.

Saat tiba di lokasi kejadian, segerombolan juru parkir liar yang berjumlah 10 orang itu, terlibat cekcok dengan dengan kedua korban yakni kata-kata yang tidak pantas.

"Usai cekcok, diduga karena kedua korban tidak menghiraukan, para pelaku jukir liar itu emosi dan langsung menganiaya kedua korban pakai batu secara bergantian," terangnya.

Baca Juga: Pria Penyiram Air Keras Ibu-Anak di Sukarami Palembang hingga Luka Bakar, Ditangkap!

Atas peristiwa itu, lanjutnya, kedua korban mengalami sejumlah luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya hingga nyaris tewas. Korban dinyatakan selamat usai dilarikan warga sekitar ke rumah sakit untuk diberikan tindakan medis.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X