• Selasa, 17 Mei 2022

Bermodal Bensin Pria di Musi Rawas Bakar Istrinya yang Sudah Lansia, Kesal Tak Diberi Uang

- Rabu, 19 Januari 2022 | 15:00 WIB
Ilustrasi  (Dok. Ist)
Ilustrasi (Dok. Ist)

Sumsel24.com - Nabilah alias Dila (50), seorang ibu rumah tangga di Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel), mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Wanita lansia itu terpaksa dilarikan kerumah sakit usai dibakar suaminya, Ririn (35), karena tak mau memberikan uang.

"Iya benar, korban dibakar dengan cara disiram pakai bensin oleh suaminya hingga mengalami luka bakar 80 persen. Suaminya sudah kita tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmad dikonfirmasi Sumsel24.com, Rabu 19 Januari 2022.

Dikatakan Dedi, peristiwa pembakaran dengan menggunakan bensin itu terjadi di dapur kediaman korban, di kawasan Tugu Mulyo, Musi Rawas, Selasa (18/1) kemarin, sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Pria di Palembang Diduga Dibegal-Ditembak Motor Dirampas!

"Saat kejadian, pelaku ini meminta uang ke korban namun tidak di gubris oleh korban, sehingga terjadilah peristiwa tersebut," katanya.

Setelah kejadian, kata Dedi, Dila dilarikan warga sekitar ke rumah sakit Siti Aisyah, Lubuklinggau karena mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Polisi yang mendapat informasi itu kemudian mendatangi korban di RS untuk menggali informasi.

"Anehnya, saat kita tanya di rumah sakit, awalnya korban ini tidak mengakui dibakar suaminya. Namun, setelah diajak berkomunikasi secara persuasif akhirnya dia mengaku," imbuhnya.

Baca Juga: 6 Jukir Liar di Palembang Aniaya 2 Pemuda Pakai Batu hingga Nyaris Tewas, Jadi Tersangka

"Alasan korban awalnya tak mengakui, karena korban ini hidup sebatang kara, tidak punya keluarga, jadi dia bingung, siapa yang mau mengurusnya kalau suaminya itu ditahan. Usia korban dan pelaku juga bedanya jauh, korban 50 tahun sementara suami baru 35 tahun," sambungnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X