• Selasa, 17 Mei 2022

Gegara Cemburu Buta Pemuda di OKI Tewas Dibunuh Teman Pacar

- Kamis, 20 Januari 2022 | 11:37 WIB
Jenazah korban pembunuhan gegara cemburu buta saat akan dievakuasi. (Dok. Ist)
Jenazah korban pembunuhan gegara cemburu buta saat akan dievakuasi. (Dok. Ist)

Sumsel24.com - Pemuda inisial AR (18), di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, tewas mengenaskan dengan luka tusuk. Dia tewas usai dibunuh teman pacarnya, RA (18), karena tidak terima dituduh selingkuh.

"Iya benar, tersangka (pembunuhan) sudah kita tangkap. Pelaku ini tidak terima dituduh berselingkuh dengan pacar korban," ungkap Kapolres OKI AKBP Dili Yanto ketika dikonfirmasi Sumsel24.com, Kamis (20 Januari 2022).

Kejadian nahas tersebut terjadi di Desa Kemang, Kecamatan Sungai Menang, Ogan Komering Ilir, pada Rabu (19 Januari 2022), siang kemarin, sekitar jam 12.30 WIB.

Baca Juga: Rampok-Perkosa Nenek 59 Tahun Dua Pria di Banyuasin Diciduk Polisi

"Iya benar kejadiannya itu di wilayah kita," kata Camat Sungai Menang OKI, Syawal Harahap, terpisah.

Dikatakan Syawal, peristiwa itu berawal ketika korban yang cemburu dan menuduh pacarnya telah berselingkuh dengan pelaku. Pelaku yang tidak terima atas tuduhan itu kemudian terlibat duel maut dengan korban.

"Perkelahian didasarkan modus cemburu, bisa dikatakan cinta segitigaah, karena tersangka dituduh korban telah berselingkuh dengan pacar korban," katanya.

Baca Juga: Bermodal Bensin Pria di Musi Rawas Bakar Istrinya yang Sudah Lansia, Kesal Tak Diberi Uang

Ketika terjadinya duel maut, lanjutnya, korban diduga ditikam pelaku pakai senjata tajam (sajam) hingga mengalami dua luka tusuk yang cukup serius. Korban, kata dia, sempat dilarikan ke Puskesmas di desa setempat, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara, pelaku langsung diamankan Polisi tanpa perlawanan.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X