• Selasa, 17 Mei 2022

Miris! Ditinggal Mama Mencari Nafkah Bocah di Lahat Malah Dicabuli Papa Tiri

- Kamis, 20 Januari 2022 | 16:19 WIB
Cabuli anak tiri yang masih bocah Bastian (49) ditangkap polisi. (Dok. Ist)
Cabuli anak tiri yang masih bocah Bastian (49) ditangkap polisi. (Dok. Ist)

Sumsel24.com - Bastian (49), seorang ayah tiri, di Lahat, Sumatera Selatan ditangkap polisi kasus pencabulan. Petani itu ditangkap lantaran mencabuli anak tirinya yang masih bocah, saat istrinya tengah mencari nafkah.

"Iya, pria yang nekat mencabuli anak tirinya yang masih berusia 5 tahun sudah kita tangkap," kata Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, dikonfirmasi Sumsel24.com, Kamis (20 Januari 2022).

Aksi bejat Bastian terungkap setelah korban bercerita ke ibunya, bahwa ia mengalami sakit di bagian intim akibat dicabuli ayah tirinya itu.

Baca Juga: Hendak Transaksi Sabu, Pria di Palembang Diciduk Polisi

"Terungkapnya kasus inu berawal dari adanya pengakuan korban yang mengeluh sakit di bagian intim kepada ibunya," kata Kasi Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, dikonfirmasi terpisah.

Dikatakan Lispono, aksi bejat Bastian dilakukannya saat istrinya sedang bekerja di Pagar Alam, Rabu (22 Desember 2021) lalu. Saat itu, korban hanya berada sendirian di rumah bersama pelaku.

"Sebelum melakukan perbuatannya itu  pelaku ini menelepon istrinya yang tengah bekerja di Pagar Alam untuk memastikan dan menyuruh istrinya untuk menjenguk keluarga yang sakit di sana. Dan saat itulah dia melakukan aksi cabulnya tersebut," terangnya.

Baca Juga: Tuduhan Selingkuh Jadi Alasan Ibu-Anak di Palembang Disiram Air Keras Suami Siri

Saat ibu korban pulang ke kediamannya di Desa Serambi, Jarai, Lahat, dia mendapati buah hatinya itu dalam kondisi tidak seperti biasanya. Pelapor yang curiga mencoba mengajak korban ngobrol sembari mengintrogasi.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X