• Selasa, 17 Mei 2022

Tragis! Dibakar Suami Pakai Bensin Wanita Lansia di Musi Rawas Meninggal Dunia

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:49 WIB
Ilustrasi  (Dok. Ist)
Ilustrasi (Dok. Ist)

Sumsel24.com - Seorang ibu rumah tangga, Nabilah alias Dila (50), yang dibakar suaminya, Ahmad Riyanto alias Ririn (35), di Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel), mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya hingga harus dirawat intensif di rumah sakit. Pilunya, Dila kini dikabarkan telah meninggal dunia atas luka bakar yang ia derita.

"Iya benar, korban meninggal dunia," ucap Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono dikonfirmasi Sumsel24.com, Jumat 21 Januari 2022 sore.

Dikatakan Kapolres, kabar duka itu didapat dari pihak rumah sakit bahwa korban yang memliki nama lengkap Fatimah itu, telah meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB, siang tadi.

Baca Juga: Bantahan Kakanwil Napi Narkoba Lahat Kabur Sengaja Diizinkan Jenguk Anak Sakit

"Kita mendapat kabar korban meninggal tadi siang, abis Jum'atan," terangnya.

Dari kabar tersebut, kata Achmad, pihaknya saat ini tengah menuju ke rumah duka untuk memastikan korban di semayamkan dimana dan kapan akan di kebumikan. Meski demikian, Achmad mengaku, proses hukum terhadap Ririn tetap berlanjut.

"Anggota sedang menuju ke rumah duka untuk memastikan korban di semayamjan dimana dan kapan akan dikebumikan," ungkapnya.

Baca Juga: Murni Nafsu Alasan 2 Perampok di Banyuasin Nekat Perkosa Nenek-nenek

"Iya, proses hukum terhadap tersangka tetap berlanjut. Pasal yang kita kenakan tetap sama, terkait KDRT itu lah," jelas Mantan Kapolres Lahat itu. 

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X