• Selasa, 17 Mei 2022

Terharunya Mak Unah Warga Kalidoni Palembang yang Bernasib Malang Bisa Bertemu Kapolda Sumsel

- Senin, 24 Januari 2022 | 20:27 WIB
Teharunya Mak Unah bisa bertemu Kapolda Sumsel. (Kolase. Prima)
Teharunya Mak Unah bisa bertemu Kapolda Sumsel. (Kolase. Prima)

Sumsel24.com - Mak Unah terharu bertemu Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto. Pertemuan spontanitas tersebut sebagai bentuk kepedulian atas kondisi Mak Unah.

Mak Unah diketahui memiliki nasib yang menyedihkan, dia harus berjuang untuk makan sehari-hari. Dia nampak terharu karena bisa bertemu langsung dengan Kapolda Sumsel.

Dari beberapa foto yang diterima Sumsel24.com, Senin 24 Januari 2022, Lansia di Kelurahan Sei Selincah, Kalidoni, Palembang, Mak Unah terlihat sangat terharu karena bisa bertemu langsung dengan Kapolda Sumsel. Bahkan, dia juga telihat sumringah ketika mencicipi makanan yang diberikan Irjen Toni.

Baca Juga: Ngeluh Sakit, Mahasiswa Tewas Saat Ikuti Diklatsar Mapala di Merapi Lahat

"Iya benar, beliau (Kapolda Sumsel) bertemu Mak Unah di Bandara (Bandara SMB II), siang jelang sore tadi," kata Koorspripim Kapolda Sumsel, AKBP Andi Supriadi ketika dikonfirmasi Sumsel24.com, Senin 24 Januari 2022.

Berlangsungnya pertemuan antara Mak Unah dengan Irjen Toni itu, disebut tanpa ada unsur kesengajaan. Menurut Andi, yang dilakukan Kapolda itu hanya spontanitas saja sebagai bentuk kepedulian.

"Itu spontanitas saja," kata Andi.

Baca Juga: Tak Jera, Residivis Perampasan Kembali Diciduk Polisi

Andi mengatakan, pertemuan tersebut bisa terlaksana berkat Polrestabes Palembang yang lebih dulu memberikan santunan ke Mak Unah.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X