• Selasa, 17 Mei 2022

Pria asal OKU Timur Tewas Ditembak-Dibegal di Hadapan Anak-Istri di OKI, Pelaku Diburu

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:07 WIB
Tangkapan video seorang pria Ditembak-Dibegal di Hadapan Anak-Istri. (Kolase. Sumsel24)
Tangkapan video seorang pria Ditembak-Dibegal di Hadapan Anak-Istri. (Kolase. Sumsel24)

Sumsel24.com - Budi Satmoko (34), seorang ayah sekaligus suami, tewas usai mengenaskan dengan luka tembak, di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Pilunya, ia tewas usai dihantam peluru oleh pelaku begal di hadapan anak dan istri saat sedang dalam perjalanan.

"Iya informasinya memang seperti itu kejadiannya," kata Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Sapta Eko Yanto dikonfirmasi Sumsel24.com, Rabu 26 Januari 2022.

Kejadian yang menimpa warga OKU Timur itu, terjadi di kawasan Cahaya Makmur, OKI, saat korban dalam perjalanan menuju Martapura, OKU Timur, menggunakan sepeda motor, Selasa (25 Januari 2022) pagi kemarin.

Baca Juga: Terharunya Mak Unah Warga Kalidoni Palembang yang Bernasib Malang Bisa Bertemu Kapolda Sumsel

"Kami mendapatkan informasi bahwa telah terjadi aksi tindak pidana curas (pencurian dengan kekerasan) sekira pukul 06.30 WIB, kemarin 25 Januari, kemarin," kata dia.

Waktu kejadian, kata Sapta, korban saat itu sedang bersama anak dan istrinya yang melintas berboncengan menggunakan sepeda motor. Tapi, di perjalanan korban tiba-tiba dihentikan dua orang pelaku begal bersenpi.

"Saat di tengah perjalanan, korban didahului oleh dua orang pelaku yang berboncengan mengendarai 1 unit sepeda motor. Karena merasa curiga, korban disebut memutuskan untuk mengambil arah putar balik," imbuhnya.

Baca Juga: Ditemukan Orangutan dan Satwa Dilindungi Lainnya di Kediaman Rumah Bupati Langkat

Sekitar jarak 20O meter, lanjutnya, pelaku diduga ikut putar balik dan kembali mengikuti korban. Saat berada dekat dengan korban, pelaku menghadang dengan menodongkan senjata api.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X