• Selasa, 17 Mei 2022

Hati-Hati! Tambal Sulam Bergelombang di Ruas Tol Lampung-Palembang Bahaya Mobil Terpental

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:01 WIB
Tangkapan video tambal sulam yang bergelombang di ruas tol Lampung-Palembang KM 299-300. (Dok. Ist)
Tangkapan video tambal sulam yang bergelombang di ruas tol Lampung-Palembang KM 299-300. (Dok. Ist)

Sumsel24.com - Perbaikan besar-besaran di Jalan Tol Lampung-Palembang segera digelar, usai Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan langsung ke lapangan. Pengendara kembali keluhkan parahnya kondisi ruas tol tersebut.

Seperti warga yang melintas mengeluhkan kondisi tambal sulam di ruas tol tersebut. Keluhan itu disampaikan usai melintas dari Tulang Bawang, Lampung tujuan Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu 23 Januari 2022, siang.

"Hari minggu kemarin (23/1) waktu saya pulang dari Tulang Bawang Lampung saya lewat tol itu. Ngerilah pokoknya, tambal sulamnya membahayakan sekali," kata warga Lampung yang berdomisili di Palembang, Maman, ketika dikonfirmasi Sumsel24.com, Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Seorang Anggota Polisi Ditembak OTK saat Amankan Bentrok Antar Warga

Dia juga mengirimkan video yang direkam istrinya ketika melintasi ruas tol tersebut di KM 299 hingga 300. Di video tersebut, terlihat dia juga sempat terjebak lubang beberapa kali. Mobilnya juga sempat agak limbung ketika melintasi titik tambal sulam yang bergelombang.

"Ya bisa di lihat sendiri dari video yang saya kirim itu. Saya sempat kejebak lubang beberapa kali, terus mobil kerasa sedikit limbung saat melewati tambal sulam yang bergelombang itu," kata dia.

Ketika dia dan keluarganya melintas di sana, Maman menyebut, kondisi cuaca cerah dan di siang hari. Dia mengatakan hanya berani memacu kecepatan mobilnya di kecepatan 70 hingga 80 kilometer per-jam saja.

Baca Juga: Ditemukan Orangutan dan Satwa Dilindungi Lainnya di Kediaman Rumah Bupati Langkat

"Jalan siang tidak hujan aja gini, apa lagi malam dan hujan pasti deg deg kan banget, berasa uji nyali gitu. Padahal kecepatan mobil saya cuma sekitar 70-80 an, standar kan itu nggak ngebut," ujarnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X