• Selasa, 17 Mei 2022

Kepergok Menjambret, Dua Pria di Palembang Nyaris Tewas Dibakar Warga

- Rabu, 26 Januari 2022 | 16:59 WIB
Kepergok menjambret 2 pria di Palembang nyaris tewas dibakar warga. (Foto. IST)
Kepergok menjambret 2 pria di Palembang nyaris tewas dibakar warga. (Foto. IST)

Sumsel24.com - M Taufik (30) dan Indra Widodo (28), dua pelaku jambret di Palembang, Sumatera Selatan, nyaris tewas dibakar warga. Bahkan tak hanya keduanya, motor yang mereka kendarai juga ludes terbakar.

"Iya benar, pelakunya ada dua orang. Saat ini sudah di amankan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi dikonfirmasi Sumsel24.com, Rabu 26 Januari 2022.

Aksi pembakaran itu terjadi di dekat kantor lurah Srimulya, Sako, Palembang, Rabu 26 Januari, siang tadi. Kedua pelaku kedapatan warga tengah melakukan aksi jambret terhadap seorang wanita berusia 36 tahun.

Baca Juga: Korupsi Dana Bos Eks Kepsek SD Negeri di Palembang Divonis 4 Tahun Penjara

"Kejadiannya itu, berawal saat korban di depan TKP (tempat kejadian perkara) dengan menyandang tas, kemudian tiba-tiba datang kedua pelaku dengan mengendarai motor, langsung mengambil tas korban," kata dia.

Diduga karena korban memegang tasnya dengan kuat, sehingga korban pun akhirnya terjatuh. Korban mengalami luka lecet di kaki kanan dan kiri. Walaupun begitu, korban masih berupaya sambil berterima mengejar kedua pelaku.

"Korban yang terjatuh dan mengalami sejumlah luka lecet, lalu mengejar pelaku di bantu warga sekitar," katanya.

Baca Juga: Hati-Hati! Tambal Sulam Bergelombang di Ruas Tol Lampung-Palembang Bahaya Mobil Terpental

Para pelaku yang diduga panik aksi jambretnya diketahui warga sekitar, mencoba kabur. Tapi nahas menimpa keduanya, mereka akhirnya berhasil dihentikan, dan diamuk massa hingga dibakar.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X