• Selasa, 9 Agustus 2022

Rifai Mengajukan Justice Collaborator Kasus Korupsi di Diknas Musi Rawas

- Selasa, 5 April 2022 | 19:24 WIB
Kejari Lubuklinggau melalu kasi Pidsus menerima titpan barang bukti kasus dugaan korupsi di Diknas Musi Rawas Senilai 127.500.000. (Jamil)
Kejari Lubuklinggau melalu kasi Pidsus menerima titpan barang bukti kasus dugaan korupsi di Diknas Musi Rawas Senilai 127.500.000. (Jamil)

Sumsel24.com - Dugaan kasus korupsi di Diknas Musi Rawas pada kegiatan diklat penguatan kepala sekolah pada dinas pendidikdaan pada anggaran tahun 2019 nampaknya akan semakin terang benderang. Pihak Kejari Lubuklinggau menerima permohonan Justice Collaborator dari Rifai

Salah satu tersangka, Rifai mengajukan Justice Collaborator ke Kejari Lubuklinggau. Rifai ingin membuka kasus membuka kasus korupsi di Diknas Musi Rawas seadil adilnya transparan tanpa ada di tutup tutupi. 

Pihak penyidik menyambut baik dari itikad tersangka Rifai untuk membuka kasus korupsi di Diknas Musi Rawas. Hal ini sampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Willy Ade Chaidir, SH melalui Kasi Pidsus Yuriza Antoni, SH, MH. 

Baca Juga: Pelatih Ajax Dikabarkan Merapat, Ruang Ganti MU Terbelah

Kasi Pidsus Yuriza Antoni menyampaikan tersangka Rifai mengajukan Justice Collaborator yang artinya Rifai ingin membuka kasus ini seadil adilnya transparan tanpa ada di tutup tutupi. 

"Maksud dan tujuan Justice Collaborator ini saudara Rifai ingin bekerja sama dengan aparat penegak hukum biar kasus ini secara terang benderang dan transparan tanpa ada di tutup tutupi," ungkap Yuriza Antoni, via telpon 5 April 2022.

Pihak penyidik Lanjut Yuriza, nanti berpendapat apakah saudara Rifai ini selama di tingkat penyelidikan dan penyidikan koperatif atau tidak baru bisa disetujui pengajuan justice tersebut.

Baca Juga: Mengejutkan, Fakarich Dikabarkan Menerima Miliaran dari Indra Kenz

Beberapa hari yg lalu niat baik saudara Rifai ini untuk menitipkan Uang sejumlah 127.500.000 dari Sharing Diklat kepala sekolah. Ini adalah niat baik Rifai ingin membuka kasus ini secara transparan dan terang benderang. 

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X