• Senin, 27 Juni 2022

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

- Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
Pelaku M pembunuh janda di Padalarang KBB akhirnya ditemukan tewas gantung diri  (Photo: ilustrasi/ freepik/ nomadsoul1)
Pelaku M pembunuh janda di Padalarang KBB akhirnya ditemukan tewas gantung diri (Photo: ilustrasi/ freepik/ nomadsoul1)

Sumsel24.com - Polda Jabar menanggapi kasus pembunuhan seorang ibu muda di Kabupaten Bandung Barat yang dibunuh kekasihnya.

Diketahui, pelaku pembunuhan bernama Mulyadi ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kebun milik warga.

"Jadi pelakunya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, dikutip Sumsel24.com dari PikiranRakyat, pada Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Amel Carla Curhat Sempat Kena Mental Pertama Kali Dibully Gendut

Menurut Ibrahim Mulyadi, ia ditemukan tewas dengan cara gantung diri di pohon dengan ketinggian sekitar tiga meter. Ia ditemukan tewas pada Kamis pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Ibrahim menjelaskan, penemuan Mulyadi dalam keadaan gantung diri bermula saat tim gabungan mencari pelaku yang tega membunuh Wiwin Sunengsih (31).

Tim yang memantau kediaman pelaku kemudian mendengar suara histeris dari kediaman pelaku.

Baca Juga: Pemkot Palembang Hadiahi 5 Motor untuk Polrestabes Palembang

"Kemudian terdengar suara histeris tangisan sekitar jam 6 pagi tadi di rumah keluarga tersangka, kemudian dicek, dikonfirmasi ke dalam ternyata keluarganya itu mendapat info bahwa yang bersangkutan meninggal dengan gantung diri di kebun," sebutnya.

Tim kemudian melakukan pencarian informasi. Saat ditelusuri, ternyata Mulyadi sudah tewas dalam posisi gantung diri.

"Akhirnya anggota bersama keluarga dan beberapa orang kampung melakukan pengecekan ke lokasi, hasilnya ditemukan dalam keadaan gantung diri, jenazah pun sudah dievakuasi dan dibawa ke Sartika Asih," tambahnya.

Baca Juga: Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya : Penurunan Angka Stunting Kewajiban Semua

Seperti diketahui, Wiwin menjadi korban pembunuhan sadis yang dilakukan mantan kekasihnya. Motif asmara menjadi pemicu pelaku merenggut nyawa Wiwin, diketahui mengalami luka di bagian leher.

Tragedi berdarah dialami Wiwin di dekat kediamannya di Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu, 8 Mei 2022 sekitar pukul 10.30 WIB.

Kasus ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pihak keluarga sudah melaporkan ancaman yang diterima Wiwin dari Mulyadi, namun tidak ditanggapi oleh pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Mama Dahlia Ibunda Kiki Farrel Tutup Usia

Laporan dari pihak keluarga ini dibuat hanya beberapa hari sebelum Wiwin dibunuh oleh Mulyadi. Saat itu pihak kepolisian setempat meminta agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.***

Editor: Agung Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X