• Selasa, 17 Mei 2022

Bikin Konten Berbahaya di Jalan Raya, Dua Wanita Ini Berakhir di Kantor Polisi

- Kamis, 12 Mei 2022 | 20:08 WIB
Dua pengendara motor wanita di Pekanbaru, berurusan di kantor Polisi usai bikin konten berbahaya di jalan raya. /NTMC Polri
Dua pengendara motor wanita di Pekanbaru, berurusan di kantor Polisi usai bikin konten berbahaya di jalan raya. /NTMC Polri

Sumsel24.com - Dua wanita pengendara motor ini harus berurusan dengan polisi setelah video mereka viral saat membuat konten berbahaya di jalan raya.

Pengendara sepeda motor dua orang wanita ditangkap oleh Polres Pekanbaru, padahal hari Rabu 11 Mei 2022.

Keduanya wanita tersebut ditangkap karena mengemudi ugal-ugalan, yakni penumpang sepeda motor yang duduk membelakangi pengendara sepeda motor sambil memainkan ponselnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Ziva Magnolya 'Peri CIntaku' Trending Youtube

Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Angga Wahyu mengatakan, kedua pelaku mengaku ingin membuat konten media sosial.

Namun aksi tersebut menarik perhatian pengendara lain dan salah satu pengendara merekam aksinya dan videonya viral di media sosial.

"Kejadiannya kemarin hari Senin, sekitar pukul 21.30 wib malam hari di atas Fly Over depan Gramedia Jalan Sudirman, selanjutnya keduanya kita amankan siang tadi”, jelas Kasat Lantas seperti dikutip Sumsel24.com melalui laman NTMC Polri.

Baca Juga: Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Pelaku berinisial Pu (22) sebagai pengendara sepeda motor dan Ci (18) yang ditunggangi, keduanya merupakan warga Kecamatan Tenayan Raya.

Polisi kemudian memberikan edukasi kepada kedua wanita tersebut mengenai keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Satlantas juga memanggil orang tua pelaku dan meminta mereka untuk lebih mengawasi anak-anaknya dalam memberikan izin menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Amel Carla Curhat Sempat Kena Mental Pertama Kali Dibully Gendut

"Kita imbau kepada para orang tua agar lebih mengawasi anaknya dalam memberikan fasilitas dan izin berkendara apalagi pada malam hari, karena berkendara ugal ugalan selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya”, sebut Kasat Lantas.***

Editor: Agung Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Pembunuh Ibu Muda di Bandung Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:01 WIB
X