• Minggu, 14 Agustus 2022

Kasus Pengadaan Meja dan Kursi Dinas Pendidikan Musi Rawas Terus Diproses Kejari Lubklinggau

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:44 WIB
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Husni Mubarok, SH, MH  menyampaikan  kasus pengadaan meja dan kursi di lingkungan Dinas Pendidikan (Dusdik) Musi Rawas masi berproses (Jamil)
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Husni Mubarok, SH, MH menyampaikan kasus pengadaan meja dan kursi di lingkungan Dinas Pendidikan (Dusdik) Musi Rawas masi berproses (Jamil)

Sumsel24.com - Kasus pengadaan meja dan kursi yang dianggarkan oleh Dinas Pendidikan Musi Rawas tahun 2021 tengah berproses di kasi Intel.

Terkait pengadaan meja dan kursi beberapa pejabat di Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musi Rawas telah periksa Kejaksaan Negeri Lubuklinggau.

Hal ini disampaikan Kasi Intel Husni Mubarok SH MH wartawan di ruang kerjanya terkait perjalannan kasus pengadaan meja dan kursi Dinas Pendidikan, tahun anggaran 2021.

Baca Juga: Ikut Seleksi Bawaslu Sumsel? Yuk Cek Biaya Pemeriksaan Kesehatan Jasmani Rohani dan Bebas Narkoba

"Pada dasarnya ini adalah laporan masyarakat terkait pengadaan di diknas musibrawas, suda ada tiga orang yang sudah kita panggil dimintai keterangan sebagai saksi yaitu, Hartoyo selaku pejabat Diknas Musi Rawas, Netty selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di diknas musi rawas," ujar Mubarok, Rabu 15 Juni 2022.

"kita masih mendalami laporan masyarakat sudah kita panggil orang tersebut untuk dimintai keterangan dan klarifikasi," lanjut mubarok.

Saat ditanya sudah ada temuan hasil klarifikasi ? disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Lubuklinggau masih dalam proses.

Baca Juga: Kapolres Cup, Laga Perdana Tugumulyo Unggul 1-0 dari Megang Sakti

"Yang jelas laporan masyarakat tersebut akan ditindak kanjuti, kalau memang sudah waktunya kita publish akan kita publish," imbuhnya.

Seperti diketahui, pada Tahun Anggaran 2021 Dinas Pendidikan Musi Rawas telah menganggarkan belanja Pengadaan Meja dan Kursi senilai 1 Miliar.(mil)

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X