• Minggu, 26 Juni 2022

Dilaporkan Razman Arif Nasution ke Polisi, Denise Chariesta Galau 'Katanya Kemarin Mau Nikahin'

- Minggu, 19 Juni 2022 | 13:54 WIB
Denise Chariesta rela menguras tabungannya untuk memberikan uang 1 Miliar kepada Razman Nasution sebagai DP mobil malah dilaporkan ke polisi. (Kolase @denisechariesta91 dan @razmannasution)
Denise Chariesta rela menguras tabungannya untuk memberikan uang 1 Miliar kepada Razman Nasution sebagai DP mobil malah dilaporkan ke polisi. (Kolase @denisechariesta91 dan @razmannasution)


Sumsel24.com
Denise Chariesta dilaporkan ke Polisi oleh pengacara Razman Arif Nasution diduga mencemarkan nama baik, fitnah dan dijerat ITE dengan ancaman penjara yang sebelumnya Razman mengungkap akan menikahi Denise.

Baru-baru ini Denise Chariesta memperlihatkan chat dari Razman Arif Nasution yang mengaku telah membuatkan laporan polisi untuknya. Razman berharap jika Denise segera menyiapkan pengacara, dia bahkan diminta bekerja sama dengan Hotman Paris Hutapea.

"Saya sudah LP (Laporan Polisi) kau dengan Syamsul. Siapkan pengacaramu yang andal bila perlu Hotman. Besok saya preskon tentang kau dan Syamsul," tulis sosok diduga Razman yang nama kontaknya di ponsel Denise Chariesta adalah "Abang Mujaer Ku Sayang".

Baca Juga: Statusnya Batal Tersangka, Nikita Mirzani Urungkan Niatnya Laporkan Anggota Polres Serang yang Labrak Rumahnya

Tapi Denise Chariesta sama sekali tidak panik. Sebaliknya, Denise tampak mengolok-olok Razman Arif Nasution dengan memintanya menjadi pengacara.

"Panik kau ya?" tanya Razman Arif Nasution. "Enggak sih bang. Biasa aja. Abang memang lagi panik?" tanya Denise Chariesta balik.

Sadar digoda, Razman Arif Nasution menegaskan tidak akan membalas chat dari Denise Chariesta lagi. Bukannya panik, ternyata Denise kesal karena sebelumnya dia dijanjikan menjadi istri Razman.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Laporkan Tiga Orang ke Polda Jabar Dugaan Penggelapan Aset

"Aku lagi galau nih gaes. Kemarin Si Abangku sayang bilang mau nikahin aku jadi ke yang delapan, sekarang dia mau laporin gue, terus enggak mau balas WA aku lagi," tulis Denise Chariesta melalui caption unggahannya pada Sabtu 18 Juni 2022.

Semua ini berawal dari transaksi jual beli mobil antara Denise Chariesta dan Medina Zein. Tak hanya Denise, ternyata banyak orang yang mengaku menjadi korban Medina, termasuk Uya Kuya.

Razman Arif Nasution kemudian bergabung dengan Medina Zein sebagai pengacara untuk menyelesaikan dugaan penipuan tersebut. Masalah merebak ketika Razman mengangkat pamor Uya Kuya yang dinilainya tidak layak menjadi seorang seniman.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mularis Djahri Ditahan Polda Sumsel Benarkah?

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:36 WIB
X