• Senin, 27 Juni 2022

Cucu, Tersangka Pembunuhan Mamat Berhasil Diringkus Polsek Sanga Desa

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:19 WIB
Cucu, pelaku pembunuhan terhadap korban Mamat berhasil diringkus aparat Kepolisian Sangadesa kurang dari 2 jam (polsek Sangadesa)
Cucu, pelaku pembunuhan terhadap korban Mamat berhasil diringkus aparat Kepolisian Sangadesa kurang dari 2 jam (polsek Sangadesa)

Sumsel24.com - Cucu (19) tersangka pembunuhan Mamat (29), diringkus parat Kepolisian Polsek Sanga Desa, Senin (20/6) kemarin

Kurang dari 2 jam setelah kejadian, setelah laporan peristiwa pembunuhan Mamat, anggota Polsek Sanga Desa bergerak cepat dan dapat meringkus Cucu (tersangka) dikediaman keluarganya.

kejadian Pembunuhan Mamat oleh tersangka Cucu di Desa Keban 2 dibenarkan Kapolsek Sanga Desa IPTU Imam Dipsa Maulana STrk melalui Kanitreskrim IPDA Nasirin SH.

Baca Juga: Definisi Konten YouTube Bagus Menurut Deddy Corbuzier

“Ya, tersangka sudah kita amankan (Cucu). Untuk sementara terhadap tersangka kita kenakan pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan,” ujar Kanit.

Seorang Crew Orgen Tunggal bernama Mahamat (29) warga Kelurahan Ngulak 1, Kecamatan Sanga Desa d setelah mendapat dua luka tusukan dari temannya sendiri yakni Cucu (19) warga Desa Ngulak III.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Desa Keban 2 Kecamatan Sanga Desa sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (20/6) kemarin.

Baca Juga: Mularis Djahri Ditahan Polda Sumsel Benarkah?

Korban sendiri ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa lagi dengan luka menganga pada bagian leher.

Dari informasi yang didapat di lapangan diduga peristiwa tersebut dilatarbelakangi oleh ketidaksenangan tersangka Cucu atas perbuatan korban Mamat.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X