• Kamis, 11 Agustus 2022

Sidang Perdana Dugaan Korupsi Dana Hibah Bawaslu Muratara Mendengar Dakwaan JPU, Paulina Mengajukan Eksepsi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 12:07 WIB
Paulina terdakwa ksaus dugaan korupsi dana hiba TA 2021 mendengar dakwaan JPU pada sidang perdana di pengadilan Tipikor Palembang (jamil)
Paulina terdakwa ksaus dugaan korupsi dana hiba TA 2021 mendengar dakwaan JPU pada sidang perdana di pengadilan Tipikor Palembang (jamil)

 


Sumsel24.com - Pengadilan Tipikor Palembang menggelar sidang dengan agenda pembacaan dakwaan Jaksa Penuntut Umum terhadap Paulina terdakwa dugaan korupsi dana hibah Bawaslu Muratara.

Paulina didakwa terlibat kasus dugaan korupsi dana hibah Bawaslu Murtara tahun anggaran 2019 dan 2020 dengan Kerugian negara Rp.2,5 milar dakwaan dari JPU yang dibacakan oleh Sumaherti dan Rahmawati.

Mendengar dakwaan JPU dalam kasus dugaan korupsi dana hibah Bawaslu Muratara paulina mengajukan eksepsi dan akan di bacakan terdakwa pada sidang selanjutnya.

Baca Juga: Ganti Kartu Telkomsel Anda ke 4G, Dapat Kuota Hingga 30 GB

Pengacara dari terdakwa Paulina Yudi SH MH saat wawancara melalui via seluler membenarka hari ini agenda pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum,

Menurutnya dakwaan JPU lemah dan tidak cermat dalam menyusunnya, untuk itu Paulina menggunakan haknya mengajukan eksepdi dan akan dibacakan pada sidang berikutnya.

"sidang ditunda minggu depan eksepsi dakwaan dari JPU, selaku kuasa hukum berjuang maksimal kita memegang prinsip azas praduga tidak bersalah dan segala kemungkinan bisa terjadi nanti kita akan buktikan di pengadilan," ujarnya.

Baca Juga: KSAD Jendral Dudung Adurachman Temui Keluarga Peltu Suparlan Prajurit yang Meninggal Saat Latihan Mortir

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X