• Kamis, 11 Agustus 2022

Pengacara Ungkap Kondisi Putra Siregar dan Rico Valentino Sekarang Usai Jalani Sidang Perdana

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:48 WIB
Sidang perdana Putra Siregar dan Rico Valentino. (Dokumentasi)
Sidang perdana Putra Siregar dan Rico Valentino. (Dokumentasi)

Sumsel24.comNur Wafiq Warodat menjelaskan kondisi dua kliennya usai sidang saat ini, Putra Siregar dan Rico Valentino. Menurut pengacara, kondisi kliennya kini jauh lebih baik dibandingkan saat pertama kali ditahan.

"Beliau secara fisik alhamdulillah dalam keadaan baik ya. Memang psikologis keduanya di awal-awal cukup down," ujar Nur Wafiq Warodat mengungkap kondisi Putra Siregar dan Rico Valentino usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 23 Juni 2022.

Meski demikian, Wafiq mengaku Putra Siregar dan Rico Valentino berharap kasus ini segera selesai.

Baca Juga: Denise Chariesta Lapor ke Komnas Perempuan Mengaku Alami Pelecehan Seksual oleh Razman Arif Nasution

"Saat ini sudah recovery. Namun demikian mereka berharap doa dari teman-teman bisa cepat selesai," kata Nur Wafiq Warodat.

Misalnya, sidang kasus pemukulan pertama yang terungkap dalam pembacaan Putra Siregar dan Rico Valentino yang berlangsung secara virtual, Kamis 23 Juni 2022. Sidang tersebut memiliki agenda pembacaan pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Dalam kesalahannya, JPU menceritakan kronologi perkelahian yang terjadi di Cafe Code di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022.

Baca Juga: Keluar dari Penjara, Perubahan Jefri Nichol Disorot tak Jaim Lagi

Di kafe ada Rico Valentino dan Putra Siregar yang berada di satu meja. Di meja yang berbeda, namun tak jauh dari Putra dan Rico, ada Muhammad Nur Alamsyah bersama rekan-rekannya, yakni Saputra Aditya, Satya Cendekia Putra Pratama, dan penyanyi Nabila Maharani Sukandar.

Lalu tiba-tiba sosok Chandrika Chika datang menghadap meja Nur Alamsyah dan kawan-kawan. Ruanya, maksud Chika datang ke meja untuk bertemu dan mengobrol dengan Nabila Maharani.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X