• Kamis, 11 Agustus 2022

Sempat Akan Mediasi, Nikita Mirzani Malah Absen Malah Kini Jadi Tersangka

- Minggu, 26 Juni 2022 | 14:51 WIB
Kolase Dito Mahendra pelapor Nikita Mirzani (Kolase/Klik Manado)
Kolase Dito Mahendra pelapor Nikita Mirzani (Kolase/Klik Manado)


Sumsel24.com
Nikita Mirzani kini telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan laporan Dito Mahendra di Polres Serang. Sebelum adanya penetapan ini, kedua pihak hampir saja melakukan mediasi.

Namun mediasi yang digagas Polres Serang untuk Nikita Mirzani dan Dito Mahendra gagal. Itu karena absennya bintang film Comic 8.

"Penyidik telah mengundang untuk restorative justice (mediasi). Namun disayangkan, terlapor Nikita Mirzani tidak menghadiri undangan," kata kuasa hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy di Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu 25 Juni 2022.

Baca Juga: Mengejutkan! Pengakuan Nikita Mirzani Diteror Usai Terlibat Kasus dengan Dito Mahendra

Padahal dalam restorative justice ada peluang perdamaian antara Nikita Mirzani dan Dito Mahendra melalui mediasi.

"Karena saudara Nikita Mirzani tidak hadir, dengan sendirinya, upaya untuk melakukan restorative justice gagal," kata dia.

Untuk itu, proses hukum Nikita Mirzani terus berlanjut. Hingga akhirnya artis berusia 36 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Terungkap Alasan Dito Mahendra Polisikan Nikita Mirzani Masalah Foto

"Kami berharap kepolisian RI khusunya penyidik Serang Kota dapat menjalankan tugasnya dengan professional sesuai dengan KUHP agar cepat persoalan ini naik ke kejaksaan," kata Yafet mengakhiri.

Masalah hukum Nikita Mirzani dan Dito Mahendra berawal dari unggahan Instagram Story Nyai. Dalam postingan tersebut, kekasih Nindy Ayunda itu ditulis sebagai penipu.

Dito Mahendra merasa reputasinya tercoreng dengan unggahan tersebut. Karena itu, ia melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang.

Baca Juga: Statusnya Batal Tersangka, Nikita Mirzani Urungkan Niatnya Laporkan Anggota Polres Serang yang Labrak Rumahnya

Terkait undangan mediasi, Nikita Mirzani sebelumnya mengeluhkan belum pernah ada upaya untuk bertemu dengan Dito.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X