• Kamis, 11 Agustus 2022

Dua Napi, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Kabur Dengan Cara Jebol Plafon

- Senin, 27 Juni 2022 | 17:50 WIB
Dua orang napi Lapas kelas IIA Lubuklinggau kabur dengan cara menjebol plafon berhasil diamankan petugas lapas (pixabay)
Dua orang napi Lapas kelas IIA Lubuklinggau kabur dengan cara menjebol plafon berhasil diamankan petugas lapas (pixabay)

Sumsel-24.com - Dua orang narapidana (napi) Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau kabur dengan cara menjebol plafon Minggu (26/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB

Kedua napi tersebut melompat dari atap plafon Lapas dan kabur ke persawahan di sekitar lapas Kelurahan Tapak Lebar, Kecamatan Barat II, Kota Lubuklinggau, .

dua napi yang kabur, disaksikan warga sekita Lapas kelas II A Lubuklinggau dan membuat heboh warga di sekitar, aksi ini sempat direkam warga dan videonya beredar di media sosial.

Baca Juga: Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti Minta MK Hapus Presidential Threshold Pasal 222 Tentang Pemilu

Petugas Lapas kewalahan menangkap napi dikarenakan, namun warga sekitar yang melintas ikut membantu petugas Lapas menangkap napi yang kabur diareal persawahan.

Kedua orang napi tersebut berhasil diamankan petugas Sipir Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau. Satu diamankan di depan lapas dan satu lainnya diamankan di persawahan.

Dari informasi yang dihimpun salah satu narapidana berhasil dilumpuhkan dan diduga napi dilumpuhkan di bagian kakinya dan dibawa ke rumah sakit di Lubuklinggau.

Baca Juga: Kapan Idul Adha 2022, Tanggal 9 atau 10 Juli ? Simak Penjelasannya

Beredar video yang memperlihatkan mobil ambulan masuk dan keluar Lapas difuga membawa napi yang tertembak ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X