• Kamis, 11 Agustus 2022

Perihal Prihal Napi Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Kabur, Kalapas : Tidak Ada Penembakan

- Senin, 27 Juni 2022 | 18:34 WIB
Kepala Lapas kelas IIA Lubuklinggau Eka Prihadi Nusantara  menegaskan tidak ada penembakan saat penangkapan dua napi yang kabur dari lapas kelas IIA Lubuklinggau (jamil)
Kepala Lapas kelas IIA Lubuklinggau Eka Prihadi Nusantara menegaskan tidak ada penembakan saat penangkapan dua napi yang kabur dari lapas kelas IIA Lubuklinggau (jamil)

 

Sumsel24.com - Viralnya video dua orang nara pidana (napi) apas kelas II A kota Lubuklinggau minggu pukul 16.00 wib. senin 27 juni 2022 membuat heboh warga Linggau.

Kedua napi itu yakni inisial DH dan RS warga Lubuklinggau kasus pencurian atau 363 KUHPidana kabur dengan menjebol dan lompat dari plafon gudang Lapas.

Padahal salah satu dari napi kabur tersebut sebentar lagi akan menghirup udara bebas dari tahanannya di Lapas kelas IIA Jalan Depati Said Uak Lebar Kota Lubuklinggau.

Baca Juga: Dua Napi, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Kabur Dengan Cara Jebol Plafon

Kepala Lapas kelas IIA Lubuklinggau Eka Prihadi Nusantara menegaskan, kedua napi yang coba kabur melarikan diri tidak ada yang ditembak menurutnya vidoe napi yang kabur ditembak tidak benar.

Ika Prihadi Nusantara saat dikonfirmasi mengungkapkan kedua napi itu kabur pada Minggu (26/6) sekira pukul 15.45 atau sesudah sholat ashar.

"Kedua napi tersebut rencana kabur dengan menjeboli plapon dan atap Lapas" jelas Ika Prihadi yang sekarang pihak petugas lapas lagi memperbaiki dan mengintrogasi bagaimana kedua napi ini bisa naik ke atap.

Baca Juga: Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti Minta MK Hapus Presidential Threshold Pasal 222 Tentang Pemilu

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X