• Kamis, 11 Agustus 2022

Dilaporkan Nikah Tanpa Izin oleh Mantan Istri, Pihak Askolani Sebut Nova Yunita Selingkuh-Ditepis Pengacara

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:50 WIB
Pernikahan Bupati Banyuasin Askolani dengan  dr Sri Fitriyanti atau dokter Fitri,  diduga kasus nikah tanpa izin yang dilaporkan Nova Yunita  ke Polda Sumsel. (Dok. Time Sumsel)
Pernikahan Bupati Banyuasin Askolani dengan dr Sri Fitriyanti atau dokter Fitri, diduga kasus nikah tanpa izin yang dilaporkan Nova Yunita ke Polda Sumsel. (Dok. Time Sumsel)

Sumsel24.com - Seorang perempuan asal Jakarta bernama Nova Yunita (42 Tahun), mendatangi Polda Sumsel melaporkan Bupati Banyuasin, Askolani kasus dugaan nikah tanpa izin, kini pihak bupati banyuasin sebut Nova Selingkuh.

Pengacara Nova Yunita, Ariyanto pun menepis rumor yang beredar bahwa Nova dikabarkan selingkuh dengan pria lain, sehingga Nova baru berani melaporkan Askolani ke polisi dengan dugaan nikah tanpa izin.

"Jangan dibelok-belokkan berita ini, karena dari sebelah ini beritanya (laporan dugaan nikah tanpa izin) sudah digoreng-goreng sama mereka seolah-olah klien kami ini selingkuh, iya kan," kata Pengacara Nova Yunita, Ariyanto menepis soal pihak Askolani yang menyebut Nova selingkuh.

Baca Juga: Forum Kapnas II 2022 yang Digelar SKK Migas Diapresiasi Pelaku UMKM

Pihak Askolani, kata dia, tak perlu takut. Menurutnya, terlapor juga berhak melaporkan kembali jika yang dikatakan atau dilaporkan Nova itu tidak benar.

"Kan, mereka juga punya hak kok untuk melaporkan apabila itu terjadi," katanya.

Selain itu, Ariyanto kembali menegaskan alasan Nova baru saja melapor, yakni karena Nova adalah wanita karir. Sejak terjadinya pernikahan Askolani dengan wanita lain tanpa seizinnya, Nova terkendala COVID-19 sehingga belum bisa melaporkannya.

Baca Juga: Profil Rossa, Penyanyi yang Viral Menangis di Konser, Tiba Tiba Ada Suara Glenn Fredly

"Kenapa baru sekarang (dilaporkan), karena klien kami ada wanita karir. Kenapa baru berkesempatan saat ini, karena dia wanita karir dan kita terkendala COVID-19," tegas Ariyanto, lagi.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X