• Kamis, 11 Agustus 2022

Bupati Banyuasin Askolani Ancam Laporkan Balik Nova Yunita Wanita yang Melaporkannya Kasus Nikah Tanpa izin

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 22:16 WIB
Bupati Banyuasin Askolani yang dilaporkan Wanita bernama Nova Yunita kasus nikah tanpa izin, dikabrkan akan melaporkan balik Nova. (bulletinjournalist)
Bupati Banyuasin Askolani yang dilaporkan Wanita bernama Nova Yunita kasus nikah tanpa izin, dikabrkan akan melaporkan balik Nova. (bulletinjournalist)

Sumsel24.com - Bupati Banyuasin Askolani dikabarkan akan menempuh upaya hukum dengan melaporkan balik Nova Yunita, wanita yang mengaku istri sahnya dan melaporkannya ke Polda Sumatera Selatan dengan tuduhan nikah tanpa izin.

Nova Yunita melaporkan Askolani kasus dugaan nikah tanpa izin atas pernikahan Askolani dengan seorang dokter bernama Sri Fitriyanti, pada 28 juni 2019 lalu di kawasan Macan Lindungan, Ilir Barat I, Palembang.

Saat pernikahan itu berlangsung Askolani disebut tak meminta izin kepadanya. Padahal menurutnya, saat itu dia masih berstatus sebagai istri sah Askolani. Terkait tuduhan nikah tanpa izin itu Bupati Banyuasin dikabarkan akan melaporkan Nova ke Polisi.

Baca Juga: 51 Napi Lapas Lubuklinggau Jalani Program Asimilasi di Rumah Masing Masing

Sebelum menempuh jalur hukum terkait pernyataan Nova, Askolani akan melihat dulu bagaimana perkembangan kasus ini ke depan.

Jika Nova terus menyampaikan informasi buruk atau salah kepada publik tentang dirinya, Askolani mengancam tidak menutup kemungkinan akan melaporkan kembali Nova ke polisi.

"Kita lihat dulu perkembangan ini. Ya, kalau terus-menerus dizalimi, difitnah, tidak menutup kemungkinan klien kita akan melakukan upaya hukum melaporkan balik," kata kuasa hukum Askolani, Dodi Irama, Selasa 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Forum Kapnas II 2022 yang Digelar SKK Migas Diapresiasi Pelaku UMKM

Dodi juga menjelaskan hal-hal yang akan menjadi bahan pemberitaan Askolani terhadap Nova, antara lain terkait informasi palsu dan pencemaran nama baik.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X