• Jumat, 30 September 2022

Resmi! Doddy Manager Bunga Citra Lestari Tersangka, Terancam 5 Tahun Penjara Denda Rp 100 Juta

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:32 WIB
Manager artis Bunga Citra Lestari (BCL) berinisial MID sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika, Senin, 8 Agustus 2022 (pmjnews.com)
Manager artis Bunga Citra Lestari (BCL) berinisial MID sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika, Senin, 8 Agustus 2022 (pmjnews.com)

Sumsel24.com - Kabar Manager Bunga Citra Lestari atau BCL, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy, ditetapkan sebagai tersangka setelah kedapatan menggunakan narkoba.

Polres Metro Jakarta Barat mengungkap sederet pasal yang disangkakan kepada tersangka Doddy, Manager Bunga Citra Lestari, dalam perilisan penangkapan orang dekat BCL itu.

"Atas perbuatan ini, karena yang digunakan termasuk golongan empat narkoba, itu diatur dalam undang-undang dan tidak diperbolehkan, mereka kami sangkakan dengan Pasal 62 Undang-Undang Nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika dan Pasal 55 ayat (1) KUHP," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan soal Doddy Manager BCL ditetapkan tersangka, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Horor Banget! Arief Muhammad Renovasi Rumah Makan Padang Ala Pengabdi Setan 2

Endra Zulpan juga menyampaikan ancaman hukuman yang bisa menjerat Doddy, manager Bunga Citra Lestari, yang baru saja ditetapkan tersangka karena menyalahgunakan narkoba.

"Ancaman paling lama pidana penjara lima tahun atau denda Rp100 juta," kata Zulpan.

Sebelumnya dikabarkan Mohammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Dr Bahrul Ilmi Yakup Digadang Sanak Kadang Menjadi Cabup Muratara 2024

Pria yang akrab disapa Doddy itu diamankan di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bersama tujuh buah alprazolam sebagai barang bukti.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Akbar Rakyat Sumsel Batal, Ini Sebabnya!

Jumat, 16 September 2022 | 22:02 WIB
X