• Jumat, 30 September 2022

Terkait Penetapan Tersangka Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo Buka Suara

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:09 WIB
Irwan Anish, tim kuasa hukum Ferdy Sambo menanggapi perihal kliennya yang telah ditetapkan sebagai tersangka  (youtube KH infotainment)
Irwan Anish, tim kuasa hukum Ferdy Sambo menanggapi perihal kliennya yang telah ditetapkan sebagai tersangka (youtube KH infotainment)

Sumsel24.com - Ditetapkannya Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus terbunuhnya Brigadir J, Irwan Anish salah satu tim kuasa hukum Ferdy Sambo angkat bicara.

"Atas perkembangan situasi khususnya penjelasan yang disampaikan oleh pihak kepolisian terkait penetapan tersangka terhadap saudara kami FS, kami tim kuasa hukum menghormati penetapan tersebut, " ucap Irwan.

Irwan mengatakan bahwa pihaknya segera menyiapkan langkah hukum terkait penetapan tersangka yang dilakukan kepada kliennya.

Baca Juga: Pasha Ungu Datang ke KPU Daftar Caleg Incar Kursi DPR Jakarta, Bocorkan Modal di Atas 1 Miliar

Pihaknya juga menghargai proses penyidikan dan langkah yang dilakukan tim khusus yang telah dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Tim kuasa hukum akan memastikan hak hak kliennya dan kepatuhan terhadap proses hukum dan mengikuti seluruh proses penyidikan hingga proses persidangan.

"Tentu kami ikuti proses, kami hargai ini dan tentunya kuasa hukum memikirkan untuk langkah hukum ke depan untuk kepentingan klien kami," kata Irwan Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Herman Deru Bapak Anak Yatim Penghafal Al Qur'an Marogan

Di satu sisi Irwan juga berharap pihak kepolisian tidak mengabaikan laporan dugaan pelecahan seksual yang dialami oleh istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati.  

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Akbar Rakyat Sumsel Batal, Ini Sebabnya!

Jumat, 16 September 2022 | 22:02 WIB
X