• Selasa, 29 November 2022

16 Pemuda Terlibat Tawuran dan Begal di Palembang Diciduk Polisi

- Senin, 12 September 2022 | 18:06 WIB
Aksi tawuran dan begal yang dilakukan 16 pemuda berhasil digagalkan Satreskrim Polrestabes Palembang. (Sumsel24/Kemal)
Aksi tawuran dan begal yang dilakukan 16 pemuda berhasil digagalkan Satreskrim Polrestabes Palembang. (Sumsel24/Kemal)

Sumsel24.com - Polisi dari Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil menciduk 16 pemuda di Jalan Panca Usaha Seberang Ulu 1 Kota Palembang, Minggu 11 September 2022. Pemuda disebut melakukan aksi tawuran dan begal.

“kami Sat Reskrim Polrestabes Palembang berhasil mengamankan 16 pemuda yang diantaranya ada anak-anak dan dewasa yang kita amankan minggu pagi,"kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi kepada awak media soal pemuda yang terlbiat tawuran dan begal itu, Senin 12 September 2022.

Ia menuturkan, mereka diamankan polisi dari bersama senjata tajam (Sajam) gear motor, pedang, dan barang bukti lainnya yang digunakan pada aksi tawuran dan begal di Palembang.

Baca Juga: Peresmian Puskesmas Talang Jambe, Harnojoyo Bersyukur

"Selain mengamankan belasan pemuda, anggota kita turut mengamankan barang bukti berupa sajam jenis pedang, gear motor, dan beberapa sajam lainnya," ujarnya.

Selanjutnya, 16 pemuda tersebut akan di proses sesuai dengan perundang-undangan berlaku.

"Pemuda yang kita amankan ini, salah satunya ada laporan yang kita terima terkait 365 KUHP dan akan tetap kita proses," terangnya.

Baca Juga: Firdaus Oiwobo Seret Nama Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi

Ia mengatakan, pihaknya akan melakukan pengembangan terkait adanya Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang dilakukan para pelaku tesebut.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X