• Selasa, 29 November 2022

Sidang Lajutan Pembacaan Tututan Perkara Korupsi Dana Hiba Bawaslu Muratara Ditunda

- Kamis, 29 September 2022 | 20:59 WIB
Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau menjelaskan sidang perkara korupsi dana hiba bawaslu Muratara ditunda  (Jamil)
Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau menjelaskan sidang perkara korupsi dana hiba bawaslu Muratara ditunda (Jamil)

Sumsel24.com - Sidang lanjutan perkara korupsi dana hibah Bawaslu Muratar sejatinya dilaksanakan hari ini, namun kembali ditunda.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau, Dr.Riyadi Bayu Kristianto SH,MH melalui Plt Kasi Pidsus Sumaherti SH menjelaskan hari ini agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum.

Namun pembacaan tuntutan ke delapan hari ini ditunda dilanjutkan pada hari Rabu 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Resep Nasi Liwet Khas Sunda

"Nanti dilanjutkan pada hari Rabu 5 Oktober 2022 alasanya lagi di input ataw menyusun materi tuntutan ke delapan terdakwa," ujar Sumaherti saat di wawancarai diruang kerjanya

Alasan peenundaan menurut Sumaherti karena JPU lagi menyiapkan materi tuntutan untuk ke delapan terdakwa kasua korupsi dana hibah Bawaslu Muratara.

"Jadi JPU lagi menyiapkan materi tuntutan kedelapan terdakwa makannya sempat ditunda dua kali persidangan, karena kita lagi menyusun tuntutan tersebut, insya allah tgl 5 oktober rabu akan kita bacakan tuntutan kedelapan terdakwa," ucap Sumaherti.

Baca Juga: Kronologi KDRT Lesti Kejora oleh Rizky Billar yang Dilaporkan ke Polisi

Sidang lanjutan Perkara Dana Hibah Bawaslu Muratara melalui virtual online di pimpin Hakim ketua Efra Happy Tarigan, dengan Hakim Anggota Mangapul Manalu dan Iskandar Harun.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X