• Minggu, 29 Januari 2023

Sopir Truk di OKI Sumsel Ditemukan Tewas Tertembak di Dada-Kepala, Pelaku Ditangkap!

- Minggu, 27 November 2022 | 14:48 WIB
Polisi melakukan olah TKP sopir truk di tembak dalam mobilnya di pinggir jalan OKI, Sumsel. (IST)
Polisi melakukan olah TKP sopir truk di tembak dalam mobilnya di pinggir jalan OKI, Sumsel. (IST)

Sumsel24.com - Warga Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan digegerkan penemuan mayat seorang sopir truk, Edi Musanto (38) yang tewas ditembak di pinggir jalan.

Sopir truk di OKI tersebut ditemukan tewas dengan kondisi tertembak di bagian dada dan kepala, di dalam truk yang ia kemudikan.

Menurut polisi, peristiwa mengerikan (sopir truk tewas) itu terjadi Sabtu (26/11) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB. Kala itu, korban disebut tengah melintas di Jalan Desa Sungai Ceper Darat, Sungai Menang, OKI.

"Benar telah terjadi tindak pidana pembunuhan. Kejadiannya kemarin siang pukul 12.30 WIB lokasi di pinggir jalan Desa Sungai Ceper Darat," kata Kapolres OKI AKBP Dili Yanto dikonfirmasi wartawan, Minggu 27 November 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini Berfokuslah Untuk Lebih Mempercayai Orang Lain Terutama Pasangan

Informasi dihimpun, sebelum ditemukan tewas korban awalnya tengah melintas di TKP hendak menuju Desa Sungai Ceper Darat atau mengarah ke PT Limau Kasturi, Kecamatan Sungai Menang, OKI.

"Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tertembak di pinggir jalan menuju PT Limau Kasturi," Kasi Humas Polres OKI Iptu Agus, terpisah.

Agus mengatakan, akibat kejadian itu korban pun tewas di lokasi kejadian dengan mengalami sejumlah luka tembak, diantaranya luka tembak di dada kiri dan kanan serta luka tembak di bagian kepala.

Baca Juga: Sejarah Singkat Masjid Kiai Muara Ogan, Tidak Pernah Kebanjiran Meski di Tepian Sungai Musi

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X