• Minggu, 29 Januari 2023

Pelaku Pembunuhan Pria di Hotel Palembang Ngaku Cemburu Pacarnya Open BO Tak Minta Izin

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:33 WIB
Penjelasan Polisi Pria di Palembang tewas terjatuh dari lantai 5 Hotel usai kencani wanita Open BO MiChat. (Foto. prima)
Penjelasan Polisi Pria di Palembang tewas terjatuh dari lantai 5 Hotel usai kencani wanita Open BO MiChat. (Foto. prima)

Sumsel24.com - Polisi mengungkap motif tewasnya pria bernama Fadly (26) yang terjatuh dari lantai lima sebuah hotel di Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) usai berkencan dengan wanita Open BO. Pelaku nekat menganiaya dan mendorong korban hingga terjatuh karena cemburu pacarnya, SR (15), tak meminta izin lagi hendak berkencan dengam korban.

"Pengakuan pelaku Bagas karena dia cemburu pacarnya tak meminta izin untuk berkencan dengan korban," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib soal tewasnya pria usai jatuh dari lantai lima hotel, di Mapolsek Ilir Timur I, Selasa (6/12/2022).

Menurut Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib, biasanya pacar pelaku itu meminta izin terlebih dahulu sebelum menerima tamu. Namun nahas dialami korban saat peristiwa itu rupanya SR tak meminta izin untuk menerima tamu dan melakukan secara diam-diam.

Baca Juga: Dituding Tak Punya Tiket Nonton Konser MLTR Hingga Serobot Kursi Penonton, Nia Ramadhani 'Aku kan Undangan'

"Pelaku yang kesal tahu pacarnya begitu kemudian menerobos masuk dan langsung menganiaya korban. Dia dibantu rekannya kemudian mendorong korban hingga terjatuh ke bawah," katanya.

Setelah kejadian pelaku langsung kabur melarikan diri selama satu malam di kediaman rekanya. Mendapatkan informasi keberadaan pelaku polisi kemudian bergerak melakukan penangkapan.

Saat diamankan di kantor Polisi, Bagas mengaku menyesal melakukan perbuatan itu. Dia mengatakan sebelum mendorong korban hingga jatuh dia sempat menekel kaki korban.

Baca Juga: Gugatan Cerai Dikabulkan, Roro Fitria Ungkap Rasa Syukur

Saat korban jatuh itulah dia berdama DF mengangkat dan mendorong tubuh korban.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X