• Minggu, 29 Januari 2023

Tiga Pelaku Mutilasi Remaja di OKU Selatan Sumsel Ditangkap, Begini Kronologinya

- Rabu, 7 Desember 2022 | 16:17 WIB
Polisi menangkap 3 pelaku yang memutilasi pelajar SMP di OKU Selatan, Sumsel di kebun kopi. (IST)
Polisi menangkap 3 pelaku yang memutilasi pelajar SMP di OKU Selatan, Sumsel di kebun kopi. (IST)

Sumsel24.com - Ketiga orang yang merupakan pelaku mutilasi terhadap remaja yang merupakan pelajar SMP, AS (13), di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap.

Polisi pun menjelaskan bagaimana cara para pelaku menghabisi nyawa korban hingga melakukan pencurian dan lakukan mutilasi terhadap AS yang jasadnya ditemukan di kebun kopi di OKU Selatan, Sumsel.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha mengatakan peristiwa pembunuhan sadis itu dilakukan ketiga pelaku, Farhan Maulana alias FM (18), Herdiansyah alias HR (19) dan HD (14) pada Rabu (23 November 2022) sekitar pukul 08.00 Wib, di sebuah Kebun Kopi, Desa Pematang Danau, Sindang Danau, OKU Selatan.

Baca Juga: Sebuah Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi Di Kota Bandung

"Kejadian itu bermula ketika korban yang saat itu baru saja pulang dari rumah tersangka FM (Farhan). Kemudian, FM langsung memberitahu tersangka HR (Herdi) bahwa korban sudah pulang," kata AKBP Indra, Rabu (7 Desember 2022).

Mendapat informasi itu, pelaku Herdi bersama pelaku HD langsung bergerak berencana untuk menghadang korban di perjalanan. Saat itu, keduanya menunggu korban di persimpangan Desa Muara Sindang Ilir, Sindang Danau. Sementara pelaku Farhan, terus mengikuti korban dari belakang.

"Tersangka HR dan HD menunggu di Simpang Tiga Tenggalingan di Desa Muara Sindang Ilir. Dan, pada saat korban pulang, tersangka FM mengikuti korban dari belakang, kemudian saat korban tiba di Simpang Tiga Tenggalingan korban diberhentikan oleh tersangka HR dan HD, " kata Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Acep Yuli Sahara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius hari ini Pikiran Anda yang Bingung Tidak Akan Fokus Pada Apapun

Selanjutnya, kata dia, ketika meliha korban diduga tanpa basa basi pelaku HD langsung memukul korban dengan menggunakan tangan.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X