• Minggu, 29 Januari 2023

Tampar Pelaku Karena Emosi, Bibi Siswi SMA Korban Pengeroyokan di Empat Lawang Dilaporkan ke Polisi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:22 WIB
Tangkapan layar video viral pengeroyokan terhadap siswa SMA oleh siswa SMP di Empat Lawang, Sumsel. (Kolase. Sumsel24)
Tangkapan layar video viral pengeroyokan terhadap siswa SMA oleh siswa SMP di Empat Lawang, Sumsel. (Kolase. Sumsel24)

Sumsel24.com - Karena tak terima keponakannya, BU dikeroyok sejumlah siswi SMP, di Empat Lawang, Sumatera Selatan, Bibi siswi SMA yang viral dikeroyok emosi dan tampr pelaku.

Namun, Bibi korban pengeroyokan itu malah dilaporkan keluarga pelaku ke polisi.

"Iya benar bibi korban itu kan emosi keponakannya dikeroyok sehingga menampar pelaku. Pelaku pun melaporkan itu ke Polres Empat Lawang," kata Kasi Humas Polres Empat Lawang, AKP Hidayat, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: DPRD Serahkan Hasil Paripurna Propemperda ke Pemkot Lubuklinggau, Sahkan 29 Raperda Kota Lubuklinggau

Menurut Hidayat kejadian itu sudah dilakukan upaya mediasi oleh Polsek Muara Pinang, akan tetapu saat upaya mediasi berlangsung pada 17 Januari 2023, orang tua salah satu pelaku penganiaya korban BU, FI melaporkan bibi korban, LN karena tak terima anaknya telah ditampar LN.

"Terkait laporan itu di Polsek Muara Pinang, anggota kembali
melakukan mediasi antara keluarga BU (korban dalam video viral) dan bibi nya Bu bernama LN dengan FI, namun sampai Jumat pagi tidak tercapai kesepakatan damai," kata Hidayat.

Oleh karena upaya mediasi tersebut gagal, lanjutnya, keluarga BU pada Jumat 20 Januari 2023 akhirnya melaporkan kasus viralnya video dan adanya peristiwa pengeroyokan dan pencemaran nama baik ke Polres Empat Lawang.

Baca Juga: Kata Aktivis, KPU Musi Rawas Mencurigakan dan Tidak Transparan Dalam Proses Penerimaan PPS

"Sehingga masing-masing kedua belah pihak membuat laporan pengaduan dengan dua peristiwa berbeda yaitu peristiwa pengeroyokan pada 15 januari 2023 dan peristiwa penganiayaan terhadap anak pada 17 Januari 2023," katanya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X