• Minggu, 29 Januari 2023

Viral! Pria di Palembang Tunjukan 'Lato Lato' Miliknya Kepada Wanita Penjaga Kios BBM Eceran

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:33 WIB
Rekaman CCTV pria di Palembang pamer 'lato lato' saat isi BBM. (IST)
Rekaman CCTV pria di Palembang pamer 'lato lato' saat isi BBM. (IST)

Sumsel24.com - Viral di jejaring media sosial, aksi seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan memamerkan 'lato lato' miliknya ke wanita penjaga kios BBM eceran.

Mendapati aksi pria tersebut menunjukkan 'lato lato' terhadap dirinya yang sedang menjaga kios BBM eceran di Palembang, wanita itu mengaku kaget dan takut.

Dalam video yang beredar itu, pria itu menunjukkan 'lato lato' alias alat kelaminnya saat mengisi bbm eceran di Jalan AMD Sugiwaras, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: DPRD Serahkan Hasil Paripurna Propemperda ke Pemkot Lubuklinggau, Sahkan 29 Raperda Kota Lubuklinggau

Saat ditemui di lokasi kejadian, korban NJ (17) pun membenarkan kejadian memalukan yang dialaminya itu. Menurutnya, ia tidak mengenali pria tersebut. Pria itu, katanya, baru kali ini mengisi bensin jenis pertalite di kios BBM eceran milik kakaknya.

"Tadi pagi orang itu mau isi bensin. Pria itu tiba-tiba menunjukan bagian sensitifnya saat pengisian BBM sedang berlangsung, saya kaget dan ketakutan sekali," kata NJ mengawali cerita, Selasa 24 Januari 2023.

Sambil ketakutan hingga meneteskan air mata, lanjutnya, ia tetap terus melakukan pengisian Bbm di motor korban hingga selesai sambil memalingkan wajahnya.

Baca Juga: Kata Aktivis, KPU Musi Rawas Mencurigakan dan Tidak Transparan Dalam Proses Penerimaan PPS

"Dia isi bensin jenis pertalite satu liter Rp12 ribu, saat saya mengisi dalam keadaan menangis pria itu terlihat panik sambil menutup resleting nya setelah bayar dia pergi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X