• Sabtu, 21 Mei 2022

Prodia Beri Keringanan Pemeriksaan ProHealthy Tiroid di Seluruh Cabang

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:07 WIB
Layanan Prodia Palembang. (Dok. Prodia)
Layanan Prodia Palembang. (Dok. Prodia)

Sumsel24.com - Tiroid merupakan kelenjar kecil berbentuk kupu-kupu di bagian depan bawah leher, fungsinya menghasilkan hormon tiroid yang dapat mengendalikan banyak aktivitas di tubuh, termasuk memiliki peran penting dalam sistem imun tubuh manusia.

Dalam situasi pandemi saat ini, menjaga daya tahan tubuh tentu menjadi prioritas agar tubuh selalu sehat dan terhindar dari beragam jenis penyakit. Untuk itu, mengetahui dan memastikan kondisi tiroid Anda dalam kondisi prima tidak boleh diabaikan.

Ermayanti Branch Manager Prodia Palembang mengatakan, masalah kesehatan yang lebih serius dan menurunkan kualitas hidup dapat terjadi jika penyakit tiroid tidak segera diketahui dan memperoleh perawatan atau pengobatan yang tepat.

Baca Juga: Asam Lambung Sering Naik, Bagaimana Cara Penyembuhan Dengan Bahan Alami Menurut dr. Zaidul Akbar

"Di sinilah pentingnya kesadaran terhadap gejala penyakit tiroid dan melakukan pemeriksaan agar dapat didiagnosis lebih awal."kata Ermayanti kemarin.

Untuk itulah selama bulan Januari 2021, pihaknya manfaatkan keringanan biaya 20% untuk panel pemeriksaan ProHealthy Tiroid di seluruh cabang Laboratorium Klinik Prodia.

Dimana Panel pemeriksaan ProHealthy Tiroid berfungsi untuk mengetahui status kesehatan tiroid Anda, mendeteksi gangguan pada fungsi tiroid serta penunjang diagnosis untuk penyakit autoimun tiroid.

Baca Juga: Sudah Menggunakan Skincare, Tapi Kulit Wajah Masih Kusam?

"Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.prodia.co.id atau hubungi Kontak Prodia 1500 830 atau datang langsung ke kantor Prodia dikota Palembang,"tambahnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hati-Hati Masalah Kesehatan Pasca Lebaran

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:57 WIB

Manfaat dan Bahaya Buah Durian Untuk Tubuh

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:51 WIB

Apa Penyebab Batu Ginjal ?

Minggu, 10 April 2022 | 20:09 WIB

Serangan Jantung di Usia Muda Ini Penyebabnya

Kamis, 24 Maret 2022 | 12:43 WIB
X